Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9.999.999.999Avatar border
TS
9.999.999.999
[Pensiun beneran] dari Kaskus !
melihat keadaan kaskus begitu lama begitu membosankan dan begitu buruk ! . Gw memutuskan hari ini dan detik ini gw pensiun dari kaskus . Karna faktor ketidak nyamanan bermain kaskus seperti ketidak pedulian moderator terhadap member kaskusnya dan membiarkan forum ini menjadi ajang sara penebar kebencian dan merusak masa depan anak . dan faktor dunia nyata gw yang sibuk karna gw juga dalam proses mengejar sebuah suksesan (doain ya) . Ya.. Buat sebagian orang mengenal gw orang yang mental yang kuat tapi sebenarnya mental gw hanya biasa emoticon-Embarrassment . Karna gw mempunyai pemikirn yang berbeda setiap sara yang menyerang ke saya sebenarnya gw anggap itu sebuah lelucon. kadang membuat gw tertawa emoticon-Big Grin .

gw tau atas ke pergian gw pasti banyak yang merasa kehilangan apa lagi moderator yang kandangin prime gw emoticon-Embarrassment . Yah mau gimana lagi mungkin ini pilihan saya . dan dalam puncak terakhir pembicaraan ini gw minta maaf jika gw ada salah kata atau pun membuat anda terguncang dan doain gw semoga gw sukses ya emoticon-Peace .

ya.. Semoga ketidak adaan gw para caper,junk dan sara tidak merasa kehilangan gw sosok yang di cintai mereka dalam hatinya emoticon-Big Grin .

yah semoga kalian membacanya dengan tabah dan tidak meneteskan air mata karna gw juga akan meneteskan air mata bukan karna gw terharu tapi karna gw gaa punya tisu emoticon-Mewek .

sekian

by:SamuelChang
Diubah oleh 9.999.999.999 14-06-2013 17:12
0
1.8K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan