Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oliveeeeeAvatar border
TS
oliveeeee
Permohonan Maaf kepada Momod aatjitra [ req: unbanned ID Oliveee ]
Dear agan aatjitra,

Dengan ini saya meminta maaf sebesar - besarnya atas kesalahan saya dengan tidak sengaja membuat thread fjb di thread forum, sehingga saya sadar bahwa sudah melanggar aturan yang berlaku.


kronologis kejadiannya :
id prime saya : oliveee User ID: 1533924 dipakai oleh adik sepupu saya yg sebelumnya belum pernah maen kaskus untuk membuka thread dengan tujuan menjual galaxy tab miliknya linknya http://www.kaskus.co.id/post/51a3228...cb171f2e00000f
dan dia dengan tidak sengaja memilih forum yang salah yg seharusnya yaitu dia harusnya membuka lapak jualan di fjb malah membuka di forum diskusi android.. saya menyadari dia salah begitu saya mau ngecek barang dagangan saya ternyata id prime saya udah di autobanned.

Saya tahu saya salah bahwa tidak mengajari dulu adek saya maen kaskus sehingga terjadi kesalahan fatal spt begini. saya memohon kepada agan aatjitra untuk bersedia memaafkan keteledoran saya dan dengan baik hati untuk membuka id prime saya yaitu oliveee, karena id itu saya sudah pelihara sejak tahun 2010 untuk berjualan dan saya sudah banyak mendapatkan pengalaman hebat selama ini di kaskus ini.
saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yg sama lagi gan, jika melanggar lagi saya berani konsekuen utk di banned permanent.
mohon pertimbangannya ya agan aatjitra.



Best Regards,
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan