Sista.NaylaAvatar border
TS
Sista.Nayla
[Nayla's]Semua tentang PPD; Fileice, Cleanfiles, Sharecash, Dollarupload, dsb
Lamaa banget ane gag bikin tutorial gan, maaf ya... liburnya kelamaan. Terus terang aja, ane kelamaan penelitian nya mungkin. Tapi gak papa lah, yang penting, tetep buat juga kan?

Oya, sebelum ane terusin, tolong di emoticon-Rate 5 Staryak? n bagi yang udah iso kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong? biar seger.


Langsung aja ya gan, PPD tu apa sih? Mungkin sebagian besar pengunjung di sini dah pada tau nih. Yak, bner banget, PPD adalah Pay Per Download, agan dikasi $ langsung seketika file yang agan unggah diunduh orang.
Menyenangkan bagi kita yang upload, tapi ngejengkelin banget bagi yang ngunduh gan, emoticon-Ngakak . Tapi gag papa, metode ini asik banget kok, buktinya...
Spoiler for Fileice:


Nah, dapet segitu banyak, caranya gimana, sis?
Ntar kita bahas, oke, yang pasti, ni diunduh dulu, ebook ane yang baru, DI SINIato [URL="http://tiny*url.com/kueh5ce"][B][color=green][size="5"]MIRROR LINK INI[/size][/color][/B][/URL]
Nah, kemudian daftar dulu ya gan, [URL="http://S E N S O RL8fcHCb8ec"][B][size="5"]di sini[/size][/B][/URL] dan [URL="http://S E N S O RfaRQ5FzH7w"][B][size="5"]di sini[/size][/B][/URL]
Keduanya adalah link ref ane, kalo agan gag keberatan sih, sebelum daftar, tolong baca eBook ane di atas tadi ya, baru daftar.
Spoiler for SS Link Pertama:

Nah, saat ini, yang paling ane pengin bahas adalah tentang fileice. Kenapa? (Mo bongkar rahasia besar ane nih gan)...
Hehe, kalo agan jadi member fileice n dapet $$$ dari sana, bisa ditukar dengan premium download gan, yah, buat buka lapak donlud fileice gitu maksud ane ... emoticon-Kiss

Trus, mo ngapain di sini (PPD website)?
Yah, intinya, ngupload, trus nyuruh orang ngunduh, kita dapet $, trus kirim bayaran ke PP kita ato lewat yang lainnya gan. Simple kan?

Lebih lengkapnya, akan ane bahas di trit ini. Bagi agan/ sista yang mo tanya, silakan, ane jawab sebisa ane. Kalo gag bisa, ya... (mudah2an bisa deh gan.)

BONUS:Bagi agan yang dengan rela hati mo jadi ref ane, ane undang ke grup ane yang baru gan... silakan PM ane kalo mo gabung ke grup, n sebutin, id fileice n cleanfiles agan apa. Di dalam grup, smua rahasia ane tentang PPD ini, ane jawab deh.
Terus terang, ane gag gitu membutuhkan ref gan, tapi ane butuh member yang berkualitas, bukan orang2 yang tukang ngeluh...
Code:
kok berat amat sih... males ah, gini doang, ... uuuh, gag ada waktu... dan sebagaiya dan sebagainya,

Ane yakin, metode ane berlaku bagi siapapun yang mau berusaha gan, gag cepat capek, mau usaha keras.

Yang perlu agan yakini adalah, trik ane tu, butuh set awal sekitar 2 mingguan gan, setelah itu, ya biasa... OTOMATIS, alias autopilot. Tinggal nambah2 in lagi, biar pendapatan lebih gede.

Mudah-mudahan, trit ini berguna bagi agan smua... n mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung ya gan, dengan kata-kata ane. Kalo ada yang salah dengan cara bicara ane, emoticon-Cek PM (S)langsung ane edit dah.

Selamat mendaftar, ane tunggu di grup.

Klo mau daftar ke grup, emoticon-Cek PMane gan, kasi taw ane, ID yang buat daftar di kedua link di atas, apa aja, gitu.

UPDATE: Maaf gan, hanya yang daftar dibawah bendera ane yang ane invite ke grup. Paling tidak, itu cara bilang "makasih" yang baik, hehe, bukannya ane pelit sih, tapi, toh kalo agan daftar di bawah link ane, agan kan gag rugi juga, n setau ane, lebih gampang diapprove.
Jadi... silakan agan PM ane lagi minta invite, ane akan cek ID agan di fileice n cleanfiles (atau salah satunya) n ane invite. (karena yang udh di grup, terpaksa harus dikeluarin lagi...ada yang curang)
Diubah oleh Sista.Nayla 05-07-2013 23:41
0
12.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan