Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra13Avatar border
TS
ra13
Pelatih Belanda ngetawain Suporter Kita gan :)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menggelitik dari pernyataan pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal, saat konferensi pers usai pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Belanda di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013).
Van Gaal mengaku heran dengan sikap suporter Indonesia, yang memberikan tepuk tangan saat gawang Indonesia dijebol Arjen Robben, saat terjadinya gol ketiga pada laga yang berujung dengan skor 3-0.
"Atmosfer di stadion sangat luar biasa, ada banyak suporter hadir di pertandingan tersebut. Saya heran suporter Indonesia memberikan tepuk tangan kepada tim kami, saat tim yang mereka dukung kemasukan gol ketiga. Saya belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," tutur Van Gaal.
Entah apa maksud Van Gaal dengan pernyataannya itu. Namun, mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen, mengeluarkan pernyataan tersebut sambil tertawa.
Dalam berbagai hal, sikap suporter Indonesia pada pertandingan uji coba melawan Belanda memang tidak jelas tentang siapa yang mereka dukung. Banyak dari supoeter timnas yang hadir di stadion berteriak "Indonesia, Indonesia!!!" tapi sambil mengenakan seragam Timnas Belanda.
Ada pula suporter berseragam Merah-Putih dengan berbagai atribut Timnas Indonesia, tapi bangga ketika melihat para pemain Belanda beraksi di atas lapangan. (*) SUMBER BERITA

nah loh gan gimana nih masalahnya ???
masa pelatih belanda ngetawain suporter kita ???
bukannya ngedukung timnas kita tapi malah seneng ngeliat tim kita kebobolan ma belanda ... dmana tuh sikap NASIONALISMENYA ???
suporter sih boleh banyak di indonesia tapi tetep aja kalo udah timnas maen mah kita sama gan MERAH-PUTIH ...betul ga ???

dan satu lagi setelah ngeliat berita ini ane jadi mikir kalo bangsa indonesia udah di jajah selama 350 tahun lebih 90 menit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini PENDAPAT ANE APA PENDAPAT AGAN ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MOHON emoticon-Rate 5 Star YA GAN BIAR SUPORTER YG ANEH ITU PADA ngeliat gan emoticon-Smilie

update berita gan terkait yg diatas emoticon-Smilie

Spoiler for wartawan belanda:


Spoiler for komeng dari agan agan sekalian:
Diubah oleh ra13 11-06-2013 06:52
0
12K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan