Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bella19Avatar border
TS
bella19
Dilema Blackberry
Spoiler for SEMOGA NGGA REPOST:


Mungkin dari agan sista uda pada tau berita akhir2 ini mengenai BlackBerry yang sering terjadi down..nah,menurut beberapa sumber yang ane baca,Blackberry atau dulunya bisa disebut dengan RIM,sekarang bisa dibilang lagi bingung gan..secara,sering adanya gangguan di server..konon ada yang bilang,mantan pekerja di RIM menyebutkan bahwa pihak RIM mengabaikan gangguan yg ada di servernya,mungkin itu salah satu penyebab terjadinya layanan BBM dan push email yang notabene orang2 gunain BB untuk menggunakan fitur tersebut..
Kalo kejadian ini udah sering terjadi,g mungkin lagi pengguna BB akan turun dengan fantastik..di sumber aja membenarkan bahwa pengguna BB saat ini hanya sktr 5% sedangkan pengguna android hampir 50%..meskipun demikian,pengguna BB msh sulit melepas BBnya ya dikarenakn sudah terlanjur ada kontak relasi yg banyak,namun untuk menggunakan fasilitas sprti media online lainnya,para pengguna BB ini terpaksa membeli android untuk lebih memudahkan kegiatan kesehariannya,.jadi ada 2 gadget ditangan.. emoticon-Big Grinjadi jangan ngatain orang yg lagi beli makan di kedai makan,trus ngeluarin BB sama androidnya itu SOMBONG gan,karena ya gara2 BBnya kaya gitu sih..

kalo ane,terpaksa beli android setelah merasakan 'lemot' nya pake BB (BBM dan push email),.lagian di blackberry,aplikasi yg diandalkan cuma BBM nya doang gan..lainnya?? kesikat deh sama android..
menurut agan,seharusnya Blackberry / RIM melakukan tindakan apa ya?? semoga aja saran dan masukan agan2 semua dilihat oleh orang Blackberry Indonesia..emoticon-Mewek


Spoiler for salah satu sumber:


berdoa semoga mendapat rejeki yang halal..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for mohon maaf:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan