Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkt48.idAvatar border
TS
jkt48.id
[Foto] Benarkah Usia Mulan Jameela 30 Tahun?


JKT48.ID - Memiliki tiga orang anak tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi seorang wanita. Bentuk tubuh tak lagi menjadi masalah bagi mereka yang sudah jadi ibu.
Jika kebanyakan wanita mengalami perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, lain dengan Mulan Jameela. Meski sudah memiliki tiga orang anak, namun ia masih terlihat seksi seperti gadis belia.

Pada kesempatan mengisi acara hari ulang tahun Dahsyat yang ke-5 di Studio RCTI, Minggu (24/3) kemarin, Mulan tampil muda dalam balutan rok mini berwarna merah muda dengan berbagai hiasan tempel.



Bagian atasnya berbentuk kemben, dan bagian bawah model A yang panjangnya sekitar 20 sentimeter di atas lutut. Terbuat dari bahan plastik yang lentur, rok itu pun tampak mengembang.

Mulan malam itu tampil dengan rambut panjang berwarna biru gelap, diurai dan berponi. Melengkapi penampilannya, ia menambahkan kalung dan gelang lebar yang senada, berwarna hitam putih.



Dengan busana seperti ini, siapa saja yang tak mengenal atau tahu siapa Mulan Jameela, bisa-bisa mengira dia bukan ibu-ibu 30 tahun. Ya! Ia lebih terlihat seperti gadis remaja 20 tahun yang ceria. emoticon-Smilie
0
6.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan