Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Putra EdyAvatar border
TS
Putra Edy
motor kesayangan dibobol maling
gan, ane baru saja mendapat musibah, ane baru saja kemalingan motor yang baru ane beli 6 bulan yang lalu..

kronologisnya :
tadi pagi hari kamis tanggal 16 mei 2013 sekitar jam 03.45 pagi motor ane dan motor temen ane di bobol dam dibawa kabur, pelakunya seperti spesialis banget, soalnya pager kontrakan kami itu di gembok dan di rantai, motornya nya juga kami gembok double + di rantai lagi , ane waktu itu baru aja beres nontoon bola dan kedengeran suara2 brisik, terus ane liat keluar eh pelakunya baru aja kabur dan berhasil bawa kedua motor baru kami, rasanya sangat sedih gan, motor kesayangan blm ada setahun udah hilang.. jadi di kontrakan ane tuh ada 5 motor, kebetulan motor ane dan motor temen ane tuh masih baru, yg lain ada kharisma(gak digembok padahal) sama mio, memang sudah naas ya gan, dan saya berharap pelaku segera insaf..


motor ane tuh honda beat warna putih gan, dan motor temen ane vario warna hitam-putih tapi bodinya di tutupin pake stiker trasnsparan..

ane mahasiswa rantau gan, dari aceh mengejar cita2 ke bandung, posisi kontrakan ane di sekitaran jln raya bojosoang bandung deket kawasan pendidikan telkom

penampakan motor ane :





motor temen ane vario :



mohon kepada agan agan yang melihat motor seperti motor saya dan temen saya, tolong kasih tau ane ya gan.. ane masih sangat berharap motor kesayangan ane kembali.. thanks kaskus :')

klo ada yg mellihat bisa hubungin ane gan di : 085222000904


UPDATE 22 mei 2013

ada saksi mata yang melihat si maling gan, katanya pelakunya sekitar 5 orang, pake seragam(gak tau seragam apa) terus badannya besar, katanya sih ada yg liat mobil box juga di pinggir jalan, tapi blm bisa di pastikan itu mobil box punya si maling..

pesan ane : Lebih waspada dan berhati - hati dimanapun ya gan..
Diubah oleh Putra Edy 22-05-2013 08:41
0
6.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan