Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdhieyzAvatar border
TS
Adhieyz
Ada Polisi Brengsek? Wakapolri: Telepon Saya ke 0811877878


Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna menghadiri acara Marketers bersama Pos Indonesia, di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Jalan Cilaki, Bandung. Jenderal bintang tiga itu pada saat di atas panggung sempat mengobral nomor telepon miliknya.

Di hadapan bikers PT Pos dan sejumlah komunitas motor lainnya, Nanan curhat soal polisi brengsek. Kalau pun masyarakat ada yang menemukan silakan mengadu langsung.

“Siapa yang mau catat nomor saya, silakan adukan ke nomor 0811877878,” kata Nanan, Rabu (29/5). Nanan tak sungkan untuk menindak polisi brengsek yang hanya akan menjatuhkan Polri.

“Kalau benar ada yang brengsek jelas penindakan akan dilakukan,” tandasnya.

Selain berbicara polisi brengsek, Perwira Tinggi itu juga sempat mengajak bikers untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Caranya mudah, taati aturan yang berlaku saat berkendara.

“Kalian semua adalah pelopor keselamatan,” tandasnya.

Acara ini digelar untuk mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara bagai para pengguna bagi para pengendara motor. Acara ini didukung penuh oleh Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI), Ikatan Motor Indonesia (IMI), Korlantas dan Ditlantas Polda Jabar. Acara juga dihadiri Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Sumber: merdeka.com
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan