Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

canabislegalAvatar border
TS
canabislegal
6 Fenomena Manusia Kembar Parasit
Selamat datang di trit ane gan, moga moga g emoticon-Blue Repost, tapi udah ane search kyaknya g repost dehemoticon-Malu (S)
oke gan selamat menikmati


6 Fenomena Manusia Kembar Parasit. Salah satu fenomena kelahiran yang tidak biasa dan langka adalah kelahiran kembar parasit. Kembar parasit terjadi bila selama dalam kandungan salah satu bayi kembar siam menyerap saudaranya ke dalam tubuhnya. Kasus ini menyebabkan salah satu kembaran menempel pada tubuh janin yang lain dengan bentuk yang tidak sempurna, sehingga bayi yang terlahir mempunyai banyak kaki dan juga tangan.

Tangan dan kaki tambahan tersebut sebetulnya adalah anggota tubuh kembaran sang bayi yang menempel dalam tubuhnya, yang secara otomatis akan menyerap makanan dari tubuh induknya. Dunia kedokteran mencatat kondisi ini terjadi di setiap 500 ribu kelahiran hidup. Berikut beberapa kejadian kembar parasit di sleuruh dunia:

Spoiler for buka:


Spoiler for sumber:


Wah ane baru tau gan ada kembar kaya beginian emoticon-Matabelo

Sekian dari ane gan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan agan agan sekalian. TS berharap dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star dan menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) yang udah baca wajib komeng emoticon-army
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan