Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EvilInAvatar border
TS
EvilIn
:berduka #berita duka di Jogjakarta# :berduka
#lagi rame di tweeter, berita copas dari JogjaNews

Memprihatinkan, Promotor LOCKSTOCK #2 Meninggal Dunia Bunuh Diri emoticon-Turut Berduka

Jogjanews.com - Suasana berkabung menghiasa scene musik Jogja dengan meninggalnya Yoga ‘Kebo’ Cahyadi, Ketua Panitia LOCKSTOCK #2 pada Minggu (26/5) pagi sekitar pukul 08.00. Meninggalnya Yogya Cahyadi begitu memprihatinkan karena ia menabrakkan dirinya sendiri pada kereta api Sri Tanjung yang tengah lewat.

Yoga Cahyadi meninggal di rel kereta api di daerah Gowol Banguntapan Bantul. Sumber Jogjanews.com mengatakan, Yogya Cahyadi, sudah menghilang dari gelaran LOCKSTOCK #2 hari pertama, Sabtu (25/5) sore di Stadion Maguwoharjo.

“Sejak Sabtu sore sudah ngga ada di LOCKSTOCK,” kata sumber itu saat bersama-sama teman dekat Yoga Cahyadi yang lain dan anggota-anggota band Jogja mendatangi ruang forensik RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta, Minggu (25/5).

Di duga, meninggalnya Yoga Cahyadi disebabkan tingkat depresi yang luar biasa tinggi akibat kegagalan memenuhi target gelaran LOCKSTOCK #2 antara lain pelunasan DP band-band yang akan tampil di LOCKSTOCK

“Depresi karena target pertunjukan tidak sesuai harapan. Ada beberapa band yang belum terbayar pelunasan DP nya sebelum pertunjukan terutama band-band luar kota Jogja,” kata nara sumber Jogjanews.com yang lain yang juga ikut datang ke ruang forensik RSUP Dr. Sardjito.

Sepertinya tingkat depresi Yoga Cahyadi memuncak saat gelaran LOCKSTOCK #2 dimulai pada Sabtu (25/5). Hal itu bisa disimak melalui tuit Yoga Cahyadi di @effort_creative. "Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam."

Posting di Facebook yang dilakukan Yoga Cahyadi juga memberi pesan yang sama terhadap beratnya beban yang harus ia tanggung dalam event LOCKSTOCK #2 ini.

"Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.."

Sejumlah teman dekat Yoga Cahyadi tidak bisa menahan air mata saat berada di depan ruang forensik RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta. Demikian pula dengan adik dan paman Yoga Cahyadi. Adik Yoga enggan untuk diwawancarai. Ia terlihat syok.

Sedang paman Yoga tampak tidak bisa menahan haru usai menyaksikan keadaan jenazah Yoga Cahyadi. Ia merasa tidak percaya Yoga Cahyadi memilih jalan untuk bunuh diri. Minggu ini, jenazah Yoga Cahyadi akan disemayamkan di rumah orang tuanya, di wilayah Pogung Sleman untuk dilakukan pemakaman pada Senin (26/5).

#Semoga arwah almarhum diterima dengan segala amalan diSisiNya. Amien
Dan Keluarga,kerabat diberi ketabahan, kesabaran dan keihklasan atas musibah ini.#
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh EvilIn 26-05-2013 15:15
0
3.4K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan