Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatiukuwabiAvatar border
TS
jatiukuwabi
Yang Paling Cepat
Gini ni ceritanya,
Di sebuah kantor ada seorang manager yang sedang memeriksa surat lamaran untuk satu lowongan pekerjaan. Setelah diseleksi, akhirnya didapati 4 orang kandidat. Manager memutuskan untuk mengundang 4 kandidat tersebut dan memeberi mereka 1 pertanyaan untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan pekerjaan.
Hari tersebut tiba, dan keempat kandidat berkumpul. Sang manager memberikan 1 pertanyaan "Menurut anda apa yang paling cepat yang anda ketahui?" tanya sang manager.
Kandidat 1 menjawab "PIKIRAN", pikiran adalah yang tercepat yang saya tahu, ia datang begitu saja" katanya."Benar juga, kita tidak dapat menduga kapan pikiran akan muncul" sahut manager.
Manager berpindah ke kandidat 2, lalu kandidat 2 menjawab "KEDIPAN MATA, adalah yang tercepat yang saya ketahui. Saya tidak pernah menyadari kapan saya akan mengedipkan mata" katanya. " Mmm, memang ada ungkapan 'sekajap mata' untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu" manager menjawab.
Lalu, sang manager melirik kandidat 3 yang terlihat berpikir keras. Dan kandidat 3 menjawab " NYALA LAMPU, adalah yang tercepat yang saya ketahui, saya sering menyalakan lampu di depan rumah dan taman yang depan langsung terang". Sang manager terkesan " Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya".
Lalu sang manager berpindah ke kandidat 4 yang terlihat santai, kemudian kandidat 4 menjawab " Jelas yang paling cepat adalah DIARE "
"Haaahhhhh?" sang manager dan ketiga kandidat menyahut.Kandidat 4 langsung menyahut " Begini, 3 hari yang lalu saya sedang diare, lalu saya lari terbirit-birit ke Toilet. Nah, sampai di Toilet, sebelum saya sempat BERPIKIR, MENYALAKAN LAMPU, ataupun MENGEDIPKAN MATA, saya sudah berak di celana.
Alhasil, kandidat ke-4 yang mendapatkan pekerjaan tersebut.

Gimana gan, seru kan,,,
Sorry ya gan, kalo garing,,,
Jangan lupa, kasihemoticon-Rate 5 Star
yang udah iso bolh juga bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan