Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hillabyAvatar border
TS
hillaby
Keren! Polisi di Dubai Gunakan Lamborghini Aventador Untuk Patroli
Spoiler for check for repost:


Jika anda sedang berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab, jangan sekali kali anda mencoba memacu mobil anda melebihi kecepatan. Karena polisi disana akan siap mengejar anda, dan jangan salah, mobil polisi disnaa bukanlah Mazda 6 atau lancer 2.0GT, melainkan supercar asal negeri italia, Lamborghini Aventador.

Ya, mobil yang ditaksir berharga 4 milliar tersebut menjadi mobil dinas kepolisian dubai. Lamborghini aventador yang pada 2 film terakhir Batman menjadi kendaraan sehari-hari sang Batman, Bruce Wayne tersebut berwarna putih dengan aksen hijau khas kepolisian Dubai.
du1 Keren! Polisi di Dubai Gunakan Lamborghini Aventador Untuk PatroliLamborghini Aventador

Menurut pihak kepolisian setempat, hal ini dilakukan untuk menegaskan anggapan bahwa Dubai merupakan kota paling mewah di segala fasilitas, termasuk keamanan dalam hal ini mobil polisi.

Menurut statistik setempat, 15% pelanggaran lalu-lintas di dubai merupakan pelanggaran kecepatan yang mencapai 290 Km per jam.

Bagaimana tidak, warga Dubai yang terkenal mewah memang rata-rata menggunakan mobil supercar seperti Ferrari, Mclaren Mercedes, Lamborghini, Lotus, Rolls Royce, dan lain-lain.
du2 Keren! Polisi di Dubai Gunakan Lamborghini Aventador Untuk PatroliLamborghini Aventador punya kecepatan maksimum 349 Km per jam

Karenanya diharapkan dengan mobil ini yang mempunyai kecepatan maksimum 349 Km per jam dan akselerasi 0-100 Km Per Jam dalam 2,9 detik dapat mengimbangi para pelanggar kecepatan.

Dubai bukanlah kepolisian pertama yang menggunakan Lamborghini sebagai mobil dinasnya. Lamborghini juga digunakan di Italy dan Qatar sebagai mobil dinas.

Spoiler for pict:


Diubah oleh hillaby 20-05-2013 06:47
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan