Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kau.Avatar border
TS
kau.
Kalo Motor ini dipasarkan di indonesia gimana nasib New Megapro??


Spoiler for no Repsol:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

iseng2 ane browsing di beberapa sumber,kalo AHM bakal ngeluarin honda varian baru dengan nama CB Trigger 150 di liat dari penampakan motor memang sama dan hampir 100% mirip New Megapro.Perbedaan hanya sedikit seperti wheelbase CB Trigger 150 yang sedikit lebih panjang dan ground clearance yang lebih tinggi.
Tapi untuk lebar pelek dan ukuran ban yang dipakai tetap sama.
Depan menggunakan ban 80/100-17
dan belakang 100/80-17emoticon-Bingung (S) kecil banget menurut ane gan. buat ukuran motor gede kaya gini.emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Penampakan CB Trigger 150:

Untuk pengereman, diameter disk brake-nya juga sama. Cakram depan diameternya sama-sama 240 mm, sedang yang belakang 220 mm. Pada mesin juga serupa. Mesin 1 silinder SOHC 2 klepnya sama saja. Tapi untuk klaim power dan torsinya ada sedikit perbedaan.

Jika New MegaPro memiliki power 10,1 kW pada 8.500 rpm, sedang CB Trigger 150 lebih tinggi 10,3 di putaran mesin yang sama. Sedang torsinya, New MegaPro diklaim 12,8 Nm di 6.500 rpm, dan CB Trigger sedikit lebih rendah yaitu 12.5 Nm di 6.500 rpm.

Untuk desain anyar motor ini, silahkan lihat foto-foto resmi dari pabrikan Honda di India. Bentuk barunya lebih kokoh dan muscle. Beberapa fitur anyar juga disematkan. Seperti panel indikator digital dan tutup tangki yang lebih modern. Khusus tutup tangkinya, kini didesain rata layaknya motor-motor sport modern.
Spoiler for Penampakan CB Trigger 150:


Cuma yang jadi masalah motor CB Trigger 150 ini masih pake sistem karburator,beda sama New MegaPro sudah pake sistem injeksi.
Jika memang benar inilah desain untuk New MegaPro injeksi di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) masih harus mengaplikasikan teknologi injeksi PGM-FI pada motor ini.

Apakah sudah cocok untuk pengganti New MegaPro di Indonesia?

Semoga Bermanfaat dan bisa agan2 jadikan refrensi jika mau ngambil motor pilih CB Trigger 150 atau New Megapro.emoticon-Matabelo

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan komentaremoticon-Matabelo
Jangan ragu buat lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau bisa juga bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

0
13.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan