Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Life In MonoAvatar border
TS
Life In Mono
[ATTENTION] Kaskuser Regional Riau
Bintan, 06 Mei 2013


Kepada:
Kaskuser Regional Kepulauan Riau
di
Tempat



Latar Belakang


Regional Kepulauan Riau sebelumnya tergabung ke dalam Regional Riau Raya. Pada tahun 2009 akhirnya melakukan pemekaran Reginal dengan nama Regional Tanjung Pinang dan pada tanggal 09 Juli 2009( yang kepingin tahu kapan hari lahir Regional Kepuluan Riau, jadi 09 Juli 2013 ini tepat Regional kita berumur 4 (empat) tahun) berubah nama lagi menjadi Regional Kepulauan Riau.
Regional Kepulauan Riau terdiri dari kepulauan kepulauan yang tergabung menjadi satu kesatuan dalam satu bendera “Regional Kepulauan Riau”. Sampai ke Pulau terluar Indonesia di Pulau Anambas (kapan kesana lagi yah emoticon-Embarrassment)

Saat Regional ini terbentuk say a diperbantukan oleh Management untuk memanage Regional dengan pertimbangan pertimbangan. Untuk bisa memiliki Regional Leader harus di penuhi syarat syarat tertentu dalam pelaksanaannya.

Maksud dan Tujuan

Di karenakan makin bertambahnya tugas dan tanggung jawab saya serta domisili saya saat ini yang sudah bukan di Propinsi Kepulauan Riau lagi, kami dari management berinisiatif memberikan dispensasi untuk Regional Kepulauan Riau dalam pemilihan Regional Leader.

Dalam hal ini kami berharap dengan adanya Regional Leader dapat membuat Regional Kepulauan Riau semakin maju dan semakin jaya.

Teknis (Umum)

Untuk pemilihan Regional Leader tetap mengaju kepada rules yang berlaku, yaitu di adakan secara offline.
Setiap dan masing masing kaskuser dapat mengajukan diri menjadi Regional Leader dengan persyaratan persyaratan tertentu dan syarat mutlak adalah asli warga Propinsi Kepulauan Riau yang berdomisili dan atau tidak sedang berdomisili di Propinsi Kepulauan Riau yang di karenakan; kerja, sekolah dan lain lain (jika memang yang berdomisli di Propinsi Kepulauan Riau tidak ada yang mengajukan diri) yang di tunjukan dengan lampiran KTP.

Penutup

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan di laksanakan sebaik baiknya.




Moderator Regional


Life In Mono
0
2.4K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan