Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LipyAvatar border
TS
Lipy
Kenapa Kita Berteriak Saat Takut?
Sebelumnya ane mau ngeyakini kalo ane ga emoticon-Blue Repost
Spoiler for Bukti:





Gan/Sist, sadar ga sadar saat kita takut pasti kita berteriak "Aaaaaa!!!". ayo ngaku ga? contoh deh pas agan2/sista2 nonton film horor,pasti pada teriak deh. . .Sebagian besar sih gitu emoticon-Malu (S)

nah, kira2 ada yang tau ga nih kenapa bisa terjadi gitu aja? kali ini ane bakal kasih penjelasannya gan . . . ane dapet pencerahan setelah baca2 buku temen ane emoticon-Malu (S)

Alasan pertama nih gan, coba deh liat hewan lagi terancam hewan laen gitu, pasti mereka menggeram seakan-akan ingin berteriak. nah begitu juga manusia, secara naluriah itu udah ada sejak lahir untuk melindungi diri emoticon-Malu

Alasan keduanya nih gan, coba deh agan liat waktu prajurit sparta,troy,dsb itu perang...mereka pasti juga teriak "Hoooooo!!!" . nah selain sebagai penyemangat, ternyata itu juga salah satu cara buat nutupin rasa takut gan. begitu juga pas kita lagi nonton film horor ato kondisi yang bisa bikin takut lainnya emoticon-Malu (S)

nah terjawab sudah sekarang, sekian trit dari ane semoga bisa memperluas wawasan pembaca... ane ga nolak emoticon-Cendol (S)
0
3.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan