Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kena.bandAvatar border
TS
kena.band
TIPS BERHENTI MEROKOK ALA GW GAN !!!
beberapa dari agan yg perokok, pasti ada sebagian yg sudah jenuh merokok dan ingin berhenti. tapi merasakan sulit sekali untuk berhenti merokok. jangan putus asa gan, ane punya beberapa tips supaya agan bisa berhenti merokok atau setidaknya mengurangi.


nih pengalaman dari diri gw sendiri. karena gw sendiri adalah perokok gan. klo ente emang beener2 mau STOP rokok banyak sekali caranya tapi, awalnya hanya 1 yg utama dari awal harus komitmen. " NIAT "

klo agan sudah berkomitmen ane lanjutin beberapa Tips dari ane...

Perlu agan ingat. berhenti merokok itu tidak bisa selesai dalam waktu 1 hari saja. apabila agan sudah bisa brenti merokok dalam waktu 1 minggu. trus gagal. why not? agan merokok 1 hari, disaat agan sadar. berusahalah untuk berhenti merokok lagi. dan jangan putus asa dalam mencoba.

Hindari bergaul ama teman sesama perokok. karena itu bisa mengurangi kegiatan merokok agan. dan apabila agan nongkrong2 ama temen2 carilah tmpt yg full AC dan bebas asap rokok, karena dengan begitu berjam jam pun agan nongkrong ngga bakalan bisa merokok.

cobalah ganti rokok ente gan, dengan rokok yg tidak agan sukai. contoh nih. agan biasa merokok marloro light. cobalah ganti lainnya yg kira2 agan ngga suka i. seperti djraum filter atau apalah. dengan begitu, disaat agan merokok rokok tsb agan akan terasa mau mintah, atau eneg, atau apapun. pokoknya ngga suka. ( cara ini termasuk yg ane pakai, jd menurut ane recomended )

pakai juga salah satu cara ane gan, jangan beli rokok. dengan begitu... klo ente mau merokok ngga akan bisa. kecuali... ente nongkrong sama teman2 perokok. pasti ujung2nya minta rokok teman. 1x... 2x.... 3x... muka ente mau ditaruh mana gan? rokok masa minta melulu. akhirnya mau ngga mau ente bakalan ngga ngerokok. emoticon-Ngakak

inget gan. agan untuk berhenti merokok ngga bakalan bisa express. ngga ada segala sesuatu yg express di dunia ini gan.. yg penting ente bisa menahan napsu ente untuk merokok itu sudah cukup.

sampai sekarang ane msh merokok gan. tapi... klo 1 hari ane ngga merokok bisa. klo abis makan ane ngga merokok pun bisa... klo boker ngga sambil merokok pun juga bisa. nongkrong sama teman2 tanpa merokok pun ane juga bisa gan....
dulu ane merokok 1 pax habis dalam sehari. sekarang 1 pax kadang bisa sampe 1 minggu. yg penting selalu tetap berusaha gan. tubuh ngga bisa di paksain untuk langsung brenti. pasti tubuh agan klo dipaksain akan menolak, dan agan sendiri pasti akan merasakanlbh sulit untuk berhenti.

tetep semangat gan. JANGAN MENYERAH !!!


klo mo sharing boleh2 ajah..

mau kasih cendol terima kasih banyak. emoticon-Ngakak
0
3.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan