kau.Avatar border
TS
kau.
Inilah Alasan BlackBerry Messenger Ada di iOS-Android


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Bagi pengguna BlackBerry, pesan dan kolaborasi tidak dapat dipisahkan dari pengalaman mobile. Ini yang menjadi alasan mengapa saat ini adalah waktu yang tepat bagi BlackBerry Messenger untuk menjadi layanan mobile multi-platform.

"BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry, memungkinkan mereka dengan mudah terhubung sambil tetap mempertahankan tingkat privasi pribadi," kata Andrew Bocking, Executive Vice President, Software Product Management and Ecosystem, di BlackBerry dalam keterangannya, Jumat (17/5).

Ia menyambut gembira menawarkan pengguna iOS dan Android kemungkinan untuk bergabung dengan komunitas BBM. "BBM dicintai oleh pelanggan karena status 'D' dan 'R' yang muncul dalam obrolan untuk membiarkan orang tahu dengan pasti bahwa pesan mereka disampaikan dan dibaca," katanya.

Dengan menyediakan tingkat kontrol yang tinggi dan privasi kepada pelanggan atas siapa saja yang mereka tambahkan ke daftar kontak mereka dan bagaimana mereka terlibat dengan orang-orang tersebut, karena mengundang ke dalam daftar kontak melibatkan hubungan dua arah.

"Pengguna iOS dan Android akan dapat menambahkan kontak mereka melalui PIN, email, SMS atau dengan memindai kode QR, terlepas dari platform apa yang digunakan. Pengguna Android juga akan dapat terhubung dengan menggunakan perangkat yang memiliki kemampuan kompatibel dengan NFC," katanya.


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komentar
emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat yang udah ISO.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

sumber


0
4.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan