Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
Beckham Resmi Gantung Sepatu
Quote:



PARIS – David Beckham secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepakbola pada akhir musim ini. Tentu ini mengejutkan banyak pihak, karena dia baru saja bergabung ke Paris Saint Germain pada Januari silam.

Mantan legenda Manchester United ini menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya menjadi seperti sekarang ini. Beckham juga mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menyudahi perjalanan kariernya di dunia sepakbola profesional.

Quote:


Pemain yang terkenal dengan spesialisasi tendangan bebasnya ini telah mengecap 115 pertandingan di tim nasional Inggris dan dia mencetak rekor sebagai pemain pertama yang berhasil meraih juara Liga di empat negara, di antaranya PSG (Ligue 1), LA Galaxy (MLS), Real Madrid (La Liga), dan Manchester United (Premier League).

Selain itu selama kariernya, pemain berusia 38 tahun ini juga pernah menjuarai Liga Champions bersama Setan Merah pada 1999 dan menjadi kapten di negaranya pada Piala Dunia dan Piala Eropa.

Sebenarnya Beckham telah ditawarkan untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG semusim lagi, namun dia lebih memilih untuk pensiun saat ini.

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Diubah oleh ican.pp 16-05-2013 15:21
0
1.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan