Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asuransi.agenAvatar border
TS
asuransi.agen
ask! cara pindah leader
selamat siang para kaskuser..terutama para pebisnis asuransi khususnya para leader pru..

berhubung ini trit pertama saya yg masih nubi..mungkin rada acak2an..semoga juga ga salah tempat. emoticon-Cape d... (S)

nah ada yang mau saya tanyakan sama para masta asuransi, bagaimana yah caranya pindah leader?

saya direkrut tahun lalu oleh leader saya, tapi setelah lewat 1 tahun ternyata leader saya hanya punya saya sebagai agennya..karna itu ia hanya setengah hati mengajari saya..tidak pernah datang training tp saya selalu datang training..sepertinya ia juga blm berniat full time..sedangkan saya sangat serius menjalani bisnis ini sehingga saya sudah resign dari pekerjaan sebelumnya dan memutuskan untuk full time..

saya melihat leader saya hanya mencari komisi dalam bisnis ini..jadi ketika saya bertanya tentang satu hal, dia pasti mengambil keputusan dari sisi komisi bukan dari sisi pelayanannya terhadap nasabah..nah, hal ini lah yang buat saya ingin berpindah leader..tp setelah bertanya ke beberapa leader lain katanya sih tidak bisa..nah permasalahannya saya juga tidak bisa berhubungan langsung dengan leader di atas leader saya (AMnya..) atau lebih tepatnya tidak diberikan akses oleh leader saya..

nah, demikan permasalahannya..mohon apabila ada yang lebih senior dalam forum ini bisa membantu saya mengatasi masalah ini..

terima kasih banyak atas bantuan agan2 dan aganwati..

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0
2.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan