Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bedubedaAvatar border
TS
bedubeda
Ormas dan Preman Bentrok di Terminal Pulogadung (barusan 12 mei)
VIVAnews - Tawuran antara ormas dan preman terjadi di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu malam, 12 Mei 2013. Akibat keributan ini, jalan masuk terminal sempat tidak dapat dilalui karena diblokir massa.

Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Mulyadi Kaharni yang berada di lokasi kejadian menyampaikan, situasi di terminal masih ramai, pengamanan masih dilakukan untuk menghindari bentrok susulan.

"Situasi masih ramai, kami masih lakukan pengamanan," katanya.

Pemicu bentrokan ini, kata Mulyadi, adalah masalah sepele. Ada tukang ojek yang merupakan anggota ormas dianiaya sejumlah orang karena selisih mengenai ongkos ojek.

Tidak terima anggotanya dipukuli, puluhan orang dari ormas itu kemudian mendatangi lokasi kejadian. Bentrok dengan aksi saling lempar tidak dapat dihindari.

Polda Metro Jaya melalui Twitter TMC Polda Metro meminta masyarakat untuk waspada jika melintas di kawasan itu. Penanganan tawuran antar ormas di Terminal Pulogadung masih berlangsung. Pengguna jalan diminta untuk hati-hati apabila sedang melintas. Polisi sedang berusaha memulihkan keamanan dan lalu lintas di sana.

sumber

KOMENG2 AGAN
Spoiler for komeng mantap:

Diubah oleh bedubeda 13-05-2013 10:52
0
6.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan