Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngonAvatar border
TS
ngon
4 Bisnis Yang Cukup Dilakukan di Rumah
Quote:



Apa sih cita-cita agan waktu kecil ? Mungkin ada yang ingin jadi Dokter, Insinyur, Pilot, Polisi atau berkarir di perusahaan besar. Dibalik semua karir impian, pasti pernahkan terpikir, “enak kali ya kerja di rumah aja”



Kerja di rumah sekarang jadi cita-cita baru setiap orang, kenapa ? karena bebas macet, jadwal kerja flexible, anti PHK, dan kita adalah bos bagi diri kita sendiri.

Siapa saja kategori orang yang memilih bekerja di rumah? Ini dia:
  • Mahasiswa fresh graduate
  • Part timer
  • Pengusaha (entrepreneur)
  • Ibu rumah tangga (bahkan bapak rumah tangga…)
  • Dan masih banyak lagi dan mungkin kamu salah satunya?



Apa sih modal untuk mulai bisnis online?



Apapun yang kita lakukan di dunia ini pasti tetap membutuhkan sebuah modal. Tapi jika kita bicara bekerja di rumah, modal utama yang kita butuhkan adalah sebuah koneksi internet dan laptop. Kenapa harus koneksi internet dan laptop ?

Jawabanya adalah karena keduanya adalah pasangan serasi untuk bisnis ini. Perkembangan sebuah bisnis zaman sekarang banyak beralih ke dunia internet. Dunia internet bukan lagi sebuah ‘dunia alternatif’ tapi sudah menjadi dunia yang memungkinkan untuk kita memperoleh penghasilan.

Karena gaya hidup yang mobilitas, teknologi gadget juga membantu memperluas link (jaringan) yang ada. Peluang bisnis online sangat luas sampai ke luar kota, luar pulau, bahkan luar negri. Selain itu dengan berbisnis online kita tidak perlu memikirkan biaya sewa tempat, biaya operasional yang cukup rendah dan fleksible waktu.


Quote:



Go Online Now

Menurut ane sendiri kerja dirumah nggak jadi sesuatu yang mustahil lagi. Asalkan agan memiliki kemauan keras untuk berusaha dan sudah menentukan target yang ingin dicapai. Coba agan lihat skema berikut:



Pilihlah bisnis online yang sesuai untuk diri agan dan modal yang agan miliki. Dan yang harus diingat adalah keseimbangan hidup juga harus dijaga, jangan terlalu lama didepan laptop juga, sesekali keluar dan bersosialisasi juga perlu. Agar agan tidak bosan dan stress emoticon-Wink.

Apa agan tertarik pada bisnis online? Mari berbagi pengalaman bersama disini bagi agan yang udah mencobanya…
Diubah oleh ngon 10-05-2013 04:40
0
5.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan