Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hap2yAvatar border
TS
hap2y
BlackBerry Ternyata Mampu Kalahkan Apple dan Samsung


Pernyataan di atas memang terlihat aneh. Namun, jika konteksnya digunakan untuk pilihan perangkat pintar Pentagon, baru masuk akal.
Seperti diketahui, Pentagon baru saja menerima perangkat BlackBerry 10 dan PlayBook serta Galaxy S4 sebagai perangkat resminya. Dengan begitu, seluruh perangkat ini akan digunakan oleh masing-masing staf Pentagon.

Hal ini akan menjadi sangat ironis bagi Apple. Karena, hingga saat ini, tidak jelas bagaimana nasib iPhone agar digunakan pula oleh Pentagon.
Dengan begitu, Apple pun akan tertinggal dari Samsung dan BlackBerry dalam dukungan nyatanya terhadap Pentagon.

Selain itu, BlackBerry sendiri dipastikan akan menjadi raja di Departemen Pertahanan Amerika Serikat ini. Hal ini dikarenakan 3 produknya dipilih secara resmi sebagai perangkat dinas, sementara Samsung hanya satu.

Hal ini tentunya akan sangat memalukan bagi Apple maupun Samsung. Ketika keduanya sedang giat berebut pasar gadget dunia, mereka malah kecolongan di departemen paling sentral di AS ini.
Bagi BlackBerry sendiri, hal ini tentunya akan memberikan nilai plus bagi mereka. Dengan dipilihnya tiga perangkat mereka, menunjukkan kalau BlackBerry memang teruji dalam hal keamanan, mengingat Pentagon selalu mencari perangkat paling aman dari ancaman peretas untuk digunakan.
Di Pentagon sendiri, perangkat BlackBerry kini sungguh dominan. Menurut laporan dari DOD IG, di Pentagon sudah ada sekitar 470 ribu Blackberry, 41 ribu perangkat Apple, dan 8,7 ribu Android.

SUMBER: www.forution.com
0
4.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan