Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rapzoneAvatar border
TS
rapzone
OKNUM Rumah Sakit & Tenaga Medis di Jakarta Masih Ada
Ini berita pas banget dua minggu yg lalu, semoga bukan REPOST..

Spoiler for "DUGAAN MAL PRAKTEK: Dinkes Klaim Tak Ada Pelanggaran Medis terhadap Bayi Edwin":


Spoiler for "Link sumber:":


Terlepas dari berita ini, ane cuma mau bilang bahwa ane percaya bahwa di tengah perbaikan yang sedang dilakukan oleh Jokowi maupun Ahok, masih ada OKNUM di rumah sakit baik petugas administrasi maupun tenaga medis yang menangani langsung pasien maupun calon pasien.

Ini pengalaman ane sendiri waktu MAY DAY 2013. Tetangga ane nelepon untuk minta tolong dicariin rumah sakit karena ibunya divonis gulanya naik sampe 600 di klinik tempat berobat. Akhirnya diminta untuk dirawat di rumah sakit dan dikasih surat rujukan. Tetangga ane yang juga masih sodara ini udah dateng ke lima rumah sakit milik pemerintah dan ditolak dengan alasan kamar penuh.

Setelah ane email ke Ahok, ane dikasih nomor kontak staf khusus Ahok, ane juga nelepon Kepala Dinas Kesehatan Ibu Dien Emawati, dan dibantu sama temen untuk balik lagi ke rumah sakit milih pemerintah yang pertama kali nolak, tertanya bisa tuh dan ADA KAMAR KELAS TIGA YANG KOSONG! Sampe sekarang ibu tetangga ane itu msih dirawat di sana. Untung gak ada hal buruk yang terjadi karena tanggal 1 Mei itu dia udah dateng ke RS itu dari jam 6 pagi, dan akhirnya baru masuk IGD jam 10 malem! emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan