Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mastergalih94Avatar border
TS
mastergalih94
10 Super Hero tanpa Kekuatan Super
ASSALAMU'ALAIKUM WR WB



kgk emoticon-Blue Repost
Spoiler for norepost:


Ane hanya sekedar berbagi aja kepada para kaskuser semua semoga aja trit ane menarik bagi kaskuser2 semuanya. Langsung aja let's cekidot


Quote:


siapa saja mereka :

Spoiler for number 1 - 5:

[SPOILER=number 6 - 10]6. Punisher



Frank Castle adalah mantan agen FBI yang merasa kecewa dengan biro ini pasca dibantainya keluarga Frank. Frank yang secara resmi dinyatakan meninggal kemudian berusaha membalas dendam dengan menjadi The Punisher. Suatu ketika, Frank menghajar habis-habisan Billy Russoti , seorang bos mafia. Billy yang terluka parah kemudian bertekad untuk membalas dendam pada Frank atau The Punsiher. Billy lantas menyusun kekuatan dan menyebut dirinya Jigsaw. Kali ini Frank harus bertindak cepat sebelum Jigsaw membuat kerusakan lebih parah lagi. Celakanya, usaha Frank ini jadi tak mudah lantaran FBI juga memburu The Punisher yang dianggap bekerja di luar hukum.

7. The Nite Owl II



Nite Owl II memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang teknologi. Dia merupakan penerus Nite Owl, superhero anggota Minuteman, yang merupakan organisasi superhero pendahulu Watchmen. Dalam figurnya, Nite Owl yang bernama asli Daniel Dreiberg itu memiliki tampilan mirip Batman. Dia mengenakan kostum cokelat keemasan dengan jubah dan penutup kepala. Ciri khas Nite Owl adalah topengnya yang berbentuk kepala burung hantu.

8. The Phantom



Phantom adalah pahlawan segala zaman. Dia ada mulai era bajak laut hingga abad millenium yang penuh dengan modernitas. Apakah Phantom makhluk abadi? Jawabannya tidak. Phantom sebenarnya ada puluhan orang. Dan setiap orangnya mewakili tiap generasi. Dgn kata lain, pekerjaan utk menjadi seorang Phantom ini karena warisan.

Kostum Phantom tiap generasi tidaklah brbeda jauh. Mereka mengenakan baju ungu dan topeng berwarna hitam. Yg membedakan adalah senjata dan kendaraan yang mereka pakai. Phantom di era pertama lebih memilih pisau sebagai senjatanya. Namun Phantom di era millenium mengenakan pistol laser sebagai peralatan utk membasmi musuh.

9. Snake Eyes



Snake Eyes merupakan karakter paling unik di G.I. Joe. Berwujud Ninja, Snake Eyes tidak pernah berbicara. Selain jago pedang, Snake Eyes jg menguasai ilmu bela diri Wushu.

Masa kecilnya dilalui dengan suram. Dia adalah gelandanga cilik yang seringkali terpaksa mencuri makanan. Sampai suatu hari dia mencuri di sebuah perguruan. Aksinya ini kepergok oleh Thomas Arashikage. Thomas begitu geram dan segera mengajarnya. Namun gurunya melarang dan malah menerima Sneke Eye kecil menjadi murid.

Karena sang Guru lebih sayang ke Sneke Eye kecil, Thomas pun iri. Dia pun akhirnya menghabisi nyawa gurunya. Saat dewasa, Thomas bergabung dengan organisasi jahat dan menamakan dirinya Storm Shadow. Storm Shadow inilah yang menjadi musuh bebuyutan Snakeeye.

10. Robin



Robin sbenarnya adalah sosok yang lebih terkenal sebagai partner Batman. Dia merupakan didikan Batman. Walaupun bak guru dan murid, Bruce Wayne (Batman) dan Dick Grayson (Robin yang pertama) memiliki karakter yang hampir bersebrangan. Bruce lebih serius, tanpa kompromi, terencana, sehingga trkadang dia tampak sprti tidak punya perasaan. Sdngkn Dick lbh santai dan ceroboh sperti anak muda pada umumnya.

Karena perbedaan prinsip itulah, Dick memutuskan utk lepas dr bayang-bayang Batman. Dia berkelana keliling dunia sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Bruce. Sekembalinya dia membuat identitas superheronya sendiri, Nightwing.

Robin sendiri ada 5 orang, yang apertama adalah Dick Grayson yang akhirnya menjadi Nightwing. Kedua adalah Jason Todd yang meninggal dibunuh oleh Joker. Dan kemudian dia hidup lagi namun berbalik menjadi musuh. Disusul Tim Drake, Stephanie Brown (yang juga Batgirl), terakhir Damian Wayne (anak Bruce Wayne)
[/SPOILER]

Spoiler for silahkan liat:


Quote:


Maaf ane masih newbi jd jika berkenan, boleh dong emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


UPDATE


Quote:


Spoiler for UPDATE TERBARU:
Diubah oleh mastergalih94 26-05-2013 10:11
0
10.5K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan