Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ULILSHAREAvatar border
TS
ULILSHARE
Skuad Terbaik AC Milan Dekade 2000-2010
Dalam satu dekade tersebut, Milan bisa dikatakan gagal mematahkan dominasi Juventus dan Inter Milan yang dalam empat musim terahir ini tampil sebagai kampiun Serie A, meski dua dari empat trofi Scudetto beruntun itu merupakan hibahan dari Bianconerri yang telempar ke Serie B, akibat skandal Calciopoli pada 2006 lalu. Rossoneri hanya mampu sekali merengkuh scudetto yakni pada musim 2003/2004.

Namun, meski gagal di kancah domestik AC Milan sukses memetik hasil menggembirakan di kompetisi Eropa. Dalam kurun waktu 10 tahun, Il Diavolo mengoleksi dua gelar Champions yakni pada 2002/2003 & 2006/2007 yang membuat Milan tampil sebagai tim pengumpul trofi terbanyak kedua setelah Real Madrid dengan koleksi tujuh trofi LC.

Tak hanya di LC, dalam kurun waktu tersebut, Rossoneri juga sukses merengkuh dua trofi Super Cup pada 2003 & 2007 serta satu gelar kampiun Piala Dunia Antar Klub (FIFA World Cup) 2007 setelah menundukkan wakil CONMEBOL, Boca Juniors 4-2 pada partai puncak di Jepang. Mengingat prestasi yang ditunjukkan Rossoneri, Goal edisi Rabu (15/7/2009) melansir para pemain terbaik Milan dalam satu dekade terakhir. Mereka adalah:

Spoiler for kiper:


Spoiler for bek:

Spoiler for tengah:

Spoiler for penyerang:

Spoiler for foto:

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L): sama emoticon-Rate 5 Star:
tunggu trid-trid tebaru ane lainnya
0
18.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan