Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivanthgAvatar border
TS
ivanthg
[OFFICIAL] TALK FUSION INDONESIA : Investasi Yang Menghasilkan $100 - $ 50.000 / Bula


Apa itu Talk Fusion ?

Anda pasti telah memiliki sebuah account Facebook yang memiliki teman sebanyak 1000 orang lebih, akan tetapi pernahkah anda berpikir dengan memiliki teman sebanyak itu di Facebook tersebut dan menggunakan layanan dari Facebook, Apakah anda akan menghasilkan uang ? Jawabannya pasti TIDAK!.

Akan tetapi dengan menggunakan Talk Fusion Indonesiayang merupakan layanan Video Email dan mengajak keluarga dan kerabat, teman anda. Maka, anda akan DIBAYAR TIAP MINGGUNYA $100 - $50.000/ Bulan langsung ke Kartu Kredit Talk Fusion Anda.

Talk Fusion bukan hanya menyediakan layanan Video Email saja, akan tetapi juga menyediakan teknologi Video Komunikasi lainnya seperti : Live Broadcasting, Video Conference, Video Share, Video Blog, E-Subscription Form dengan Video Autoresponder, Fusion Wall, Video Newsletter.
Talk Fusion merupakan layanan Video Email Pertama di Dunia yang dikembangkan oleh Bob Reina, yang berlokasi di Florida, USA yang memiliki Legalitas di USA.


Berikut ini demo produk Talk Fusion :
Spoiler for Video:


Bagaimana Sistem Talk Fusion Sehingga Dapat Menghasilkan Uang (Dolar)?

Sistem Talk Fusion sangat mudah, Anda cukup menjadi pengguna dari layanan Talk Fusion (layaknya anda menggunakan Facebook, Twitter, dan Gmail saja) dan juga mengajak Minimal 2 Orang Keluarga dan Kerabat Kerja Anda untuk menjadi pengguna dari layanan Talk Fusion ini.


Cara Daftar :
Silakan Menghubungi kami
IVAN T HARTONO GUNAWAN
NO. HP 081242194560
PIN BB : 3278FB54



Kenapa saya harus join TALK FUSION?

  1. Passive Income yang sangat menjanjikan, dan dibayar tiap minggu ke Kartu Kredit Talk Fusion Anda.
  2. BARU PRELAUNCH!! baru akan launching bulan september nanti di jakarta. bila join sekarang dijamin masih di tingkatan ATAS, diatas teman agan2 smuanya deh pastinya
  3. Product sangat berguna untuk media promosi segala jenis pekerjaan / usaha. (yang belum bekerja juga bisa untuk ucapan2 ulang tahun, valentine, tahun baru, dll )


Keuntungan bergabung bersama kami adalah Anda akan bergabung bersama Tim Bisnis yang kuat dikarenakan kami memiliki beberapa jaringan di luar negeri seperti di Malaysia, Korea, India dan AS. Jadi, sudah bisa dipastikan jaringan Tim Bisnis kami akan berkembang sangat cepat. Dan juga kami merupakan upline dari Magician Romedal (The Master)


Bukti bahwa Talk Fusion benar - benar menghasilkan dolar tiap minggu :

Spoiler for Images:

NB : Earning dari anggota yang baru join 2 minggu. emoticon-MatabeloBayangkan kalau uda lebih dari 1 bulan. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Income Setelah Sebulan Join:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Video Soft Launching Talk Fusion :

Spoiler for Soft Lauching:


emoticon-Belomatabelo

Apabila anda memiliki pertanyaan dan mengalami kesulitan dalam melakukan registarasi, Anda dapat menghubungi kami untuk membantu anda.

IVAN T HARTONO GUNAWAN
NO. HP 081242194560
PIN BB : 3278FB54


emoticon-Matabelo
Diubah oleh ivanthg 06-04-2013 08:06
0
3.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan