sudi201180Avatar border
TS
sudi201180
Pelajar Ini 20 Menit Bermesraan di Jalan Umum
SITUBONDO - Dua pelajar SMA kamera bermesraan di depan umum, tepatnya di depan Stadion Gerola Abdurrahman Saleh, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (18/12/2012) siang. Mereka berpelukan, berciuman dan bercanda di atas motor, seakan dunia ini milik mereka berdua.
Keduanya tidak peduli meski banyak para pengendara sepeda motor yang berlalu lalang. Warga sekitar yang memperhatikan, juga tidak mereka hiraukan. Kemesraan mereka berlangsung sekitar 20 menit. Keduanya kemudian kabur setelah melihat sejumlah kamera wartawan membidik aksi mereka.
Tak hanya warga dan sejumlah wartawan yang menyaksikan adegan tak senonoh pelajar itu, anggota Dewan Pendidikan Supriyono, sempat menyaksikan aksi sepasang siswa-siswi ini. Pelajar yang laki-laki masih mengenakan seragam olahraga sekolahnya, sedangkan pelajar perempuan menutupi seragamnya dengan jaket warna biru.
"Dinas Pendidikan Nasional harus melakukan reformulasi kurikulum di sekolah. Sistem pembelajaran jangan hanya berorientasi terhadap prestasi nilai semata, melainkan juga pembentukan karakter siswa," katanya menanggapi perilaku kedua pelajar itu.
Supriyono menambahkan, prilaku mesum siswa di tempat umum harus menjadi bahan evaluasi Dinas Pendidikan. Selain itu, dia meminta semua pihak harus terlibat aktif dalam menanggulangi kenakalan remaja yang kian memprihantinkan.



SUMBER

Trit terkait
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50c02ac9e474b48a09000036/heboh-
pelajar-situbondo-gelar-arisan-seks-demi-booking-psk"]Pelajar booking PSK[/URL]

KLO berkenan silahkan di emoticon-Rate 5 Starato bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh sudi201180 01-06-2013 07:53
0
291.4K
3.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan