Pengaturan

TS
Daru19
[Serunya Liburan] Nge-Bolang ke Pantai Sawarna yang penuh Warna

emoticon-TravellerHalooo agan atau aganwati semua emoticon-Traveller

Jalan-jalan ke pantai sawarna itu menyenangkan loh, ane kenapa milih pantai sawarna sebagai tempat buat refreshing sejenak gara2 rutinitas kuliah yang membosankan brrr emoticon-Najis Karena pantai sawarna itu selain ane liat di google pantai nya indah banget dan jaraknya ga terlalu jauh dari lokasi ane Jakarta, yaitu di daerah lebak Banten emoticon-Malu

Spoiler for kampung rambutan:

Meskipun ga terlalu jauh tapi selama perjalanan ane ngerasain banyak cobaan gan, secara ane kesana ga pake kendaraan pribadi tetapi naik angkutan umum alias ngeteng.. hehe biar selama perjalanan banyak kesan nya emoticon-CoolOke.. ane berangkat pagi dari rumah jam 8 nah disitu ane janjian ketemuan sama temen-temen ane di terminal Kampung Rambutan, disana kita ngumpul dulu lalu… ada kisah yang ga enak ketika kita mau memulai perjalanan

HANDPHONE TEMEN ANE KECOPETAN ……!!!!!

Jenggggg Jengggg *Backsound Sinetron emoticon-No Hope

Nah lo belum apa-apa udah nge down duluan temen ane, emoticon-Mewek. Oke.. kejadian itu menjadi pelajaran berharga buat kita semua bahwa Jakarta di tempat2 umumnya emang ga aman boy kita mesti terus waspada dan berhati hati. Ya mau ga mau kita nyemangatin temen ane yang kehilangan ntu hape.. *Cemungudh Qaqa !! emoticon-Kiss

Kita lupakan itu semua dan kita mulai perjalanan kita, kita berlima telah berkumpul dilanjutkan naik bis menuju ke terminal Bararang Siang, Bogor. Hari itu lancar jadi ga sampai satu jam udah sampai. Jam menunjukan pukul 11. Dilanjutkan naik bis ke Terminal Pelabuhan Ratu. Nah ini nih yang memakan waktu paling lama soalnya kita ngelewatin puncak sukabumi yang jalan nya berlika liku dan naik turun. Perut siap2 mual dan bokong siap2 kempes.. brrr emoticon-Najis

Selama perjalanan kita enjoyy nikmatin pemandangan puncak yang aduhai indah nya dan secara bis yang kita naikin itu yang kelas AC bukan ekonomi hehe. Tapi ya lumayan ongkosnya. emoticon-Cool

Oke singkat cerita kita sampaai di Pelabuhan ratu nah disini udah mulai kerasa nih hawa2 liburan nya. Hehe. Pemandangan bukit dan dibelakangnya kelihatan pantai yang indah. beeehh suasana kayak gini jarang banget ane dapetin karena hidup ane di Jakarta brrr macet n sumpek zzz brrr emoticon-No Hope

Oke dari sini kita menuju pantai sawarna yang kata orang2 situ memakan waktu 1 jam lebih. Karena disana ga ada angkutan umum yang langsung menuju pantai sawarna ya mau ga mau kita nego sama angkutan umum disitu, nyarter lah istilahnya. Setelah negosiasi akhirnya kita sepakat 30ribu. Mahal brrr *ga jago nawar emoticon-Malu alesanya sih kata abangnya ke sawarna tuh jalan nya rusak dan rada susah medan nya. Oke deh daripada kelamaan dan waktu dah menunjukan pukul 4 sore ane deal aja. emoticon-Shakehand2

Dan ternyata benar jalan kesana tuh susah ditambah supir nya ngebut-ngebutan, ya mungkin karena hari mulai gelap. Makin menderita deh ane, jalan nya yang naik turun plus abang nya bawa nya ugal-ugalan ane pusing mual dan brrrr *minyak angin betaburan dibadan emoticon-Najis

Dan Welcome Sawarna Beach !! * yeeee emoticon-Selamatemoticon-Selamat

Kita langsung menuju stay yang udah kita boking sebelumnya, stay nya murah Cuma 50ribu semalem ya ga termasuk makan sih tapi slow disitu ada warteg n warsun. Kita istirahat dulu bentaran tapi karena masih jam 5 an ane mau ke pantainya bentaran hehe *ga sabaran emoticon-Malu
Dan…. SUBHANALLAH INDAHNYA

Spoiler for sawarna:

Lalu foto-foto bentaran dan balik ke stay home buat istirahat. Ga sabar buat berpetualang besok !!

Pagi !! kita bangun jam stengah 5 *tumben
langsung ke pantai dan foto2 ... SENANGNYA emoticon-Pelukemoticon-Peluk

Spoiler for sawarna:

dan ada kejadian yang ga enak lagi, kali ini ga menimpa ke temen ane yang apes di terminal. tapi ke ane sendiri..
Handycam dan Bebe ane kecebur… !!emoticon-Mewek hiks

Yaaa itu gara2 ane keasikan foto sampe2 lupa ada ombak yang ngagetin ane sampe2 ane jatuh gan byurrr ..
*apess
Lalu nge-down ….

Ya lupakan..toh nanti bisa dibenerin kalo udah pulang, cuma biaya nya buat benerin nya ya lumayan pastinyaa… hiks.

Oke kita lanjutkan lagi, setelah puas foto2 ane mengunjungi tanjung layar, itu letaknya di ujung pantai ada semacam batu karang yang gede di pinggiran pantai, ni pic nya

Spoiler for tanjung layar:

*gregetan pengen naik
Dan ane juga naik2 ke bukit nya ya lumayan pegel sih kaki tapi hasilnya.. beehhh persis kayak ane liat di google ..

Subhanallah Indahnya…

Spoiler for atas bukit:

Oke kita balik ke stay home siangnya buat mandi, makan, shalat dan merenungin bebe n handycam ane yang mati kecebur Setelah istirahat n shalat perjalanan dilanjutkan menuju goa. Karena jaraknya agak jauh dari stay home kita sepakat buat sewa sepeda, setelah nego2 akhirnya sepakat sewa sepeda 20ribu Karena medan nya juga susah ya kita lewatin jalan sawah n nenteng2 sepeda pas lewatin jembatan *berasa bolang
Dan sampai.. goa nya. Nama nya Goa Lalay

Spoiler for goa lalay:

Suasana nya gelap *yaiyalah tampak mencekam, namun bikin penasaran..

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke pantai Logan Pari yang kata penduduk sekitar lebih bagus dari pantai sawarna, Cuma kali ini jalan nya cukup menantang mau ga mau harus lewat bukit untuk kesana, namun ga lama kemudian… Hujan Turun deres … brrr *kecewa
Oke neduh bentar di rumah penduduk, sambil ngobrol-ngobrol sama bapak yang ga tau nama nya sambil cerita-cerita suasana desa sini, bapak nya juga baik ngasih kita selai pisang karena ternyata dia penjual selai pisang.. sambil merenung g bias ke pantai logan pari dan menunggu hujan reda akhirnya jam menunjukan pukul 4 sore. Hujan pun belum berhenti tapi mau ga mau kita mesti balik ke stay home. Akhirnya nekat hujan-hujanan sambil kedinginan brr…
Sampai juga ke stay home cari makan lalu tidurrr karena besokn udah mesti pulang..

Dan pagi-pagi jam 6 kita pulang sama seperti rute pas kita berangkat tadi *siap2 pasang perut n bokong

Hehehehe.
Begitulah gan perjalanan ngebolang an eke Pantai Sawarna yang Penuh Warna emoticon-Kiss
Meskipun banyak yang dikorbankan seperti Ongkos, Hape, Handycam, Perut, Bokong hehe secara total ane Puas dan penegen kesana lagi…

Ayo Berlibur !!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

UPDATE FOTO
request dari temen ane yang narsis beud emoticon-Big Grin