Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benang.jailAvatar border
TS
benang.jail
Tersangka Bomb Boston "Tenggorokannya Terluka", Mungkin Ia Tdk Berbicara Jk Ia Hidup
Akhir pekan ini tersangka Bom Boston yang masih tersisa ditangkap oleh polisi baru-baru ini, meskipun sangat sedikit bukti untuk membuktikan kesalahannya. Banyak orang menduga bahwa ia tidak akan ditangkap hidup-hidup, karena pemerintah mungkin tidak ingin publik mendengar apa yang dia katakan. Nah ternyata, kita mungkin tidak bisa mendengar pula cerita darinya.

Menurut CNN:

Quote:


Menurut laporan lain ia juga sangat dibius, saya menduga bahwa ia akan berada dalam pengaruh segala macam obat eksperimental sepanjang durasi penahanannya, seperti yang telah kita lihat dengan tersangka lainnya dalam kasus-kasus seperti ini.

Cerita resmi yang berasal dari polisi menyatakan bahwa ia menembak dirinya sendiri dalam upaya bunuh diri, sementara itu mungkin itu hanya tampak seperti tambahan terbaru ke rangkaian konsekuensi yang telah dilewatkan oleh pemerintah dan media mainstream.

Selain itu, mereka sekarang memperlakukan dia sebagai pejuang musuh di bawah NDAA, yang memungkinkan mereka untuk mencegah tersangka ke pengadilan. Anda akan berpikir bahwa jika pemerintah tidak benar-benar tertarik untuk mempelajari apa yang terjadi mereka akan tidak memiliki diturunkan 200 putaran kepadanya ketika dia benar-benar dikelilingi

Kalau dipikir-pikir, itu cukup langka sepanjang sejarah bagi teroris atau pembunuh dalam posisi ini untuk benar-benar hidup untuk bisa menceritakan sisi mereka cerita.

Sumber: http://banoosh.com/blog/2013/04/22/b...k-if-he-lives/
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan