dedenbangkitAvatar border
TS
dedenbangkit
[Karnaval Karya] Iseng Namun Dikenang
Agan-agan tahu fungsi kamera video adalah untuk mendokumentasikan gambar bergerak dengan suaranya (Audio Visual). Dokumentasi itu sendiri sangat penting bagi masa depan, karena apa yang kita rekam sekarang merupakan sejarah dimasa yang akan datang. Maka dari itu kalau ane lagi kebetulan jalan-jalan, ane suka dokumentasiin apa yang sedang terjadi, karena ane akan mengenang semua itu dimasa depan.

Berikut video-video yang ane rekam dengan berbagai jenis kamera video, ada yang cuma pake kamera HP, kamera Pocket sampai kamera Professional. Kalau agan punya video iseng-iseng juga yang dimanage dengan baik, tolong posting juga ya gan.

Spoiler for video 1:


Spoiler for video 2:


Spoiler for video 3:


Spoiler for video 4:


Spoiler for video 5:


Ane harap threadnya memperbaiki reputasi ane yang telah dibata ini. Ane mengharapkan cendol yang banyak dari agan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


"Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: Deden Bangkit, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS".
Diubah oleh dedenbangkit 19-04-2013 17:41
0
915
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan