Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themarvinAvatar border
TS
themarvin
[Fact+PIC] Bom Boston dan Sebuah Teori Konspirasi Pemerintah USA !



Quote:


Quote:


Quote:


Dengan sedikit riset, kami mampu mengkonfirmasi obyek ini adalah "Inspector Radiation Alert" perangkat yang dapat mendeteksi jenis radiasi yang akan diproduksi dalam serangan bom kotor atau serangan nuklir.

Hal ini segera membawa segala macam pertanyaan, seperti: Siapa mempekerjakan orang ini? Sisi mana yang dia bela? Kenapa dia memerlukan alat untuk detektor radiasi nuklir? Apa jenis operasi militer swasta punya alat semahal itu?

Quote:


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam gambar ini:

1) Semua tiga orang tampak terkejut, bahkan terguncang oleh peristiwa. Ini mungkin mereka terkejut karena kerasnya ledakan.

2) Obyek di tangan kanan pria di tengah mungkin menyerupai pistol kecil, tapi diyakini tidak. Kenapa? Karena tidak ada seorang profesional memegang pistol dengan cara seperti ini. Objek ini kemungkinan besar detektor radiasi yang sama yang ditunjukkan di atas, hanya diambil dari sudut yang berbeda.

3) Pria di sebelah kiri, seorang pria tua, tampaknya memegang benda di tangan kanannya yang tampaknya dapat digunakan dengan ibu jari saja.

4) Orang di sebelah kanan mengungkapkan"The Craft" tengkorak logo di kemejanya karena jaketnya kebetulan terbuka untuk foto ini (lihat di bawah).

Quote:



ANE TERUSIN DIBAWAH YA GAN ..
Diubah oleh themarvin 20-04-2013 04:18
0
5.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan