Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gasakitAvatar border
TS
gasakit
Tolong tambahin moderator di DC donk...
Berikut beberapa alasan gw mengharapkan adanya tambahan moderator di DC:

1. Sekarang yang paling aktif hanya drtommy94, sedangkan berwin, makavelli dan kemenyan gw udah jarang liat keaktifannya sebagai moderator. Walaupun gw ga tau yah "behind the scene" nya mereka masih suka aktif atau tidak. Tapi anggap lah mereka masih suka aktif tapi cuman "sekali2" doank, untuk apa? mendingan kurangin 3 moderator, tapi tambahin 1 yang benar2 aktif seperti drtommy94. Jadi gw sih rasa sebaiknya ada yang membantu tomi di DC.

2. drtommy94 gw rasa belum siap untuk menjadi moderator. Banyak keputusan2 yang menurut gw terlalu subjektif dan tidak "pas". Karena menurut gw DC bukan milik drtommy94, tomi adalah seorang yang bertugas "membantu" member DC untuk membangun DC agar lebih baik. Memang betul harus disiplin dalam "mengatur" member2 DC mengingat "keadaan" di DC memang unik, tapi bukan berarti "semaunya" drtommy94 donk? Dan ini bukan karena gw ada masalah pribadi loh sama drtommy94, dan no offense to tomi, karena jujur aja ini yang gw liat selama ini. Setidaknya kalau ada moderator lain yang aktif, sesama moderator bisa saling ber diskusi untuk memutuskan sesuatu, tidak hanya sebatas keputusan ada di tangan drtommy94.

Tapi... drtommy94 sebagai seorang member memang patut di acungi jempol! salut gw sama dia.. salut gw sama kontribusinya.. dan dia juga seorang yang pintar.. dia bisa ngebangun suasana dengan keunikan2 yang dia miliki, seperti misalnya studi tour.. tapi mungkin memang kalau jadi moderator tidak mudah.. gw mengerti itu, makanya gw harep ada 1 lagi deh moderator yang bisa aktif di DC..


Ya ini hanya pendapat gw aja sebagai rakyat jelata, mungkin juga salah dan mungkin juga benar. Untuk member DC silahkan juga di tulis pendapatnya disini. Yang mau gw tegesin disini gw bukan nya mau ngejatohin tomi, maka dari itu gw minta ditambahnya moderator.. setidaknya agar DC lebih "seimbang". Dan jangan anggep ini karena gw ngarepin jadi moderator woy!! kagak! kagak sama sekali.. ini cuman bentuk peduli gw aja sama DC, karena sepertinya ga ada cara lain..

Jadi sekali lagi juga gw katakan no offense ya tom... emoticon-Smilie
zharki
zharki memberi reputasi
1
4.6K
89
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan