Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyezieAvatar border
TS
nyezie
MIRISSS!!!! JAMAN SEKARANG KECELAKAAN ADALAH BAHAN JOKE
To the point aja ya agan2 sekalian, ane ga pinter buat thread soalnya

Pasti udah pada tau kan kecelakaan yang terjadi di Bali yang menimpa pesawat Lion Air yang gagal landing menurut berita, sehingga terbelah di laut dekat landasan. emoticon-Sorry

Ane begtu dapet broadcast langsung buru2 setel TV, untuk lihat update beritanya, shock lihatnya gan, jujur ane bersyukur tidak ada keluarga ane yang ada di dalam sana, tapi ngebayangin mereka2 yang lagi mengalami bener2 bikin ane miris..

Ternyata, 5 menit kemudian, yang buat ane lebih shock lagi binti miris.... recent update BBM ane ternyata dipenuhi foto lion air terbelah dengan gambar ultraman dan monsternya. emoticon-Takut

Ane langsung pasang status teguran bahwa ini kecelakaan, mbok ya prihatin, bukan waktunya becanda. Sebagian dari temen ada yang setuju, tapi yang pasang PP (temen ane) bilang loe idealis bgt sih??? biasa aja kaleee...

ada waktunya prihatin ada waktunya becanda... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

ane lgs nyolot gan, jadi menurut dia skrg waktunya becanda gtu???? beberapa yang lain yang pasang PP itu pun jg bilang biasa aja kale... dengan entengnya mereka bilang gtu. Malah ane dibilang daripada ngomel2 negur2 mending berangkat aja ke Bali bantuin --> WTH!!! ane memang ga bisa ke Bali nolongin gan, ane cuma bisa prihatin dan berdoa tapi setidaknya ane tidak jadikan musibah orang jadi bahan joke emoticon-Cape d... (S)

INIKAH MORAL BANGSA INDONESIA SEKARANG???? emoticon-Sorry

Iseng saya search di kaskus ternyata beberapa juga sdh pasang foto itu disela2 pemberitaan kecelakaan, dan dengan alibi "bukan ane gan, ane cuma ambil dari tempat temen ane, ini cuma share aja"

Ane kasi tau ya, meskipun bukan ente yang buat, tp dengan mengedarkan, memasang itu sama aja ente2 pun juga menganggap itu lelucon secara tidak langsung.

COMMON GUYS, WARGA KASKUSER YANG TERKENAL BAIK HATI RAMAH DAN EMPATI DENGAN SESAMA MANUSIA.

Kalian semua sering mengkritisi wakil rakyat yang suka jalan2 keluar negeri sementara rakyat menderita, lalu kalian yang pasang PP atau gambar itu apa bedanya dengan org yang kalian kritisi??? Wajarkah kalau saya menganggap pantas wakil rakyat begitu karena sebagian rakyatnya pun juga begitu jadi wakilnya jg begitu. ???

MUSIBAH DIJADIKAN JOKE, YANG SALAH DIBUAT BENAR, YANG RAKYAT KECIL DITINDAS emoticon-Matabelo emoticon-Matabeloemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Sorry buat semuanya gan, kalau thread ini GJ, tapi ini luapan emosi ane liatin musibah org dijadikan joke..

Last but not least,

SEANDAINYA ADA KELUARGA ENTE, SANAK SODARA ENTE ADA DIDALAM PESAWAT LION AIR YANG TERBELAH TERSEBUT, MASIH SEMPATKAH ENTE UPLOAD GAMBAR JOKE ITU??

Kalau ada yang ga terima, silahkan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gpp emoticon-Smilie ane disini cuma mau share aja, krn miris lihat moral bangsa makin aneh.

Kalau ada keluarga korban, meskipun selamat tapi saya turut menyesal atas kejadian yang menimpa karena ada kerugian materiil dan psikis yang mungkin tersisa didalam diri korban emoticon-Smilie

Terimakasih atas kesempatan saya bisa sharing disini

GBU all emoticon-Kissemoticon-Kiss

NB : makasih banyak ya yang udah nimpukin abu2 nya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

maaf belum bisa balas, tapi biar kita sama2 mencoba perbaikin moral bangsa kita, kalau bukan kita, siapa lagi emoticon-Smilieemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh nyezie 06-05-2013 03:36
0
25K
453
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan