Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
Salute to KASKUSer
Selamat malam agan-agan semuanya. Maafkan kalau trit ane yang nyampah ini mengecewakan agan-agan sekalian. (trit pertama ane, maaf kalau berantakan dan gajelas)
Pengen sedikit cerita aja, gan. Ane baru aja bikin akun Kaskusemoticon-Malu (S). Sebelumnya ane udah sering mampir di Kaskus. Ane suka buka lounge, soalnya banyak hal menarik disini. Ane cuman jadi silent reader soalnya masih belum punya akun saat itu. Karena ane ga pengen jadi SR, akhirnya ane bikin juga akun Kaskus (walaupun telat)emoticon-Ngakak
Ane salut sama Kaskuser yang rajin bikin trit, berbagi informasi yang berguna, dan tentunya juga menghibur. Kebanyakan trit yang agan-agan buat emang berkualitas, walaupun ada juga yang aneh (kaya trit ane iniemoticon-Malu (S)).
Awalnya memang ane ga tertarik bikin akun Kaskus. Tapi setelah ane rajin buka Kaskus, baca ini-itu, nyari barang ini-itu di FJB, akhirnya ane memberanikan diri untuk bergabung di dalamnya.
Solidaritas para Kaskuser juga bikin ane salut. Saling tolong-menolong. Kemaren ane baca trit ini http://www.kaskus.co.id/post/5167a88...719bc52000003. Dari situ ane liat, para kaskuser memiliki solidaritas yang kuat walaupun tidak saling mengenal.
Ane juga pernah ketipu (tapi bukan di FJB), jadi ane ngerti banget perasaan korban. Sakit emang kalo ketipu. Dan merelakan adalah hal terindah yang bisa dilakukan korban. Tapi kalau tidak berbuat apa-apa, para penipu diluar sana akan kembali memakan korban. Salut buat agan tiger2005 yang sudah memperjuangkan kebenaran. Dan buat agan yang jadi korban, amq09, ikhlas boleh, tapi yang namanya pelaku kejahatan jangan dibiarkan lari.
Banyak hal yang bikin ane salut sama Kaskuser yang kalau ane tulis disini ga akan selesai-selesai. Jadi mungkin, cuma itu aja yang pengen ane tulis untuk malam ini.
Oh iya, ane masih belum terlalu ngerti istilah-istilah di Kaskus kaya cendol, bata, dan lain sebagainya. Tolong share ke ane dong biar ane ga norak-norak amatemoticon-Ngakak
Makasih senior-senior udah mau baca trit ane, mohon bimbingannya agar ane juga bisa jadi seperti agan-agan yang udah berpengalaman Ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Insya Allah, mulai sekarang ane ga akan jadi silent reader lagi. Semoga ane juga bisa rutin nulis biar bisa jadi hot trit. Amiiin.
Kaskus emang emoticon-2 Jempol
0
1.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan