Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatuhtikusrukAvatar border
TS
jatuhtikusruk
Pelajaran Untuk Penipu di KASKUS!!!
halo agan agan, buat agan yang mantengin Lounge dari kemaren, agan pasti tau thread ini.

Kasian Banget Newbie Ini, Ketipu 12 Juta di FJB Kaskus

buat agan-agan yang ada disini, pasti sebel banget kalo emang harus ketipu karena belanja Online, kita Belanja Online banyak Keuntungannya :

1.Belanja Online biasanya lebih Murah
2.Tidak perlu beranjak dari Depan Komputer
3.Barang Dikirim Sampe Depan Rumah

Namun apa yang terjadi jika barang yang agan tunggu tidak kunjung datang ? setelah agan men-transfer sejumlah uang kepada Pelaku ? tentu akan gondok setengah mati...

Anyway balik lagi ke permasalahan inti, sebenarnya ini penipuan yang sudah sering, pelaku menjual barang (fake) dan pembeli mentransfer sejumlah dana ke pelaku, yang akhirnya pelaku kabur, apa yang terjadi ? ya barang tidak jadi di kirim, karena sebenarnya barang tersebut sudah tidak ada.

Namun berbeda dengan kasus yang satu ini, hampir semua kaskuser di Lounge meng-hujat, bahkan ada yang menyumpahi pelaku, Ane rasa tidak usah di contoh kata2 nya karena ada ribuan, namun yang menarik dari kasus ini adalah, ternyata bala Bantuan yang datang sangat besar untuk kasus ini, karena ada 4 orang yang ditipu, ini menjadi pembelajaran untuk semua Warga di Indonesia, bahwa menjadi Penipu tidak membuat anda kaya, menjadi penipu membuat anda menjadi bubur emoticon-Malu (S)

Bala Bantuan dari para Kaskuser :

Quote:


Quote:


Quote:


dan masih banyak bantuan dari yang lain, termasuk dari agan agan yang insya allah besok akan menuju kerumah tersangka untuk sedikit BerSILAT urahmi, mudah2an ini menjadi pelajaran buat para penipu penipu yang lain.

Karena jika Para Penipu berharap bahwa Polisi sudah tidak bisa menjamin keamanan, dan mengurus korban penipuan, akan ada Hukum Rimba yang akhirnya membuat para penipu di Kaskus bisa jadi BUBUR, inget loh gan jadi BUBUR, berarti nanti para penipu itu nyatu jadi cair emoticon-Malu (S)


Thread ini ane buat agar Kaskus sudah tidak ada penipuan, ato minimal, penipuan di Kaskus semakin merendah persentase nya, terima kasih...
Diubah oleh jatuhtikusruk 13-04-2013 11:57
0
4.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan