Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citramutiaraAvatar border
TS
citramutiara
kalo salah kok nyaut?
Ini pengalaman pribadi ane sekitar 4 taun yang lalu.
4 taun yang lalu ane dan keluarga berkunjung ke cirebon tempat om ane tinggal emoticon-Traveller Om ane tinggal di pinggir jalan raya banget. Om ane punya 3 anak, anak pertama seumuran ane tapi dia cowo namanya Deni. sepupu ane yang satu itu punya badan yang aga besar dan berkulit tidak putih.emoticon-Sorry
Ane nyampe di Cirebon malem dan karena saking capenya ane langsung istirahat. Keesokan harinya pas ane bangun, ane langsung keluar rumah dan liat sepupu ane naik motor di depan rumah, saking pengenya jalan2 ane langsung lari nyamperin sepupu ane dan langsung naik ke atas motor.
"Den, mau kemana?" tanya ane ke sepupu ane.
"Mau ke warung disuruh papah"
"aku ikut ya?" tanya an.
Dia pun jawab " iya boleh"

Trus dia pun mulai narik gas motornya, yang sejujurnya ane ga tau mau dibawa kemana karna ane gak hafal jalanan disana. Di jalan ane ajak ngobrol sepupu ane, "kamu pake kacamata ya sekarang?" ane tanya gtu karna yg ane tau dia ga pke kacamata. Dia pun jawab "iya".

di tengah jalan yg lumayan cukup jauh dari rumah om ane, sepupu ane bilang "kamu tunggu di rumah aja ya, aku mau pergi sendiri aja". Ane pun bingung kenapa dia gak mau ngajak ane ke warung, tapi akhirnya ane mengiyakan yg dia manti. Dan kita pun puter arah balik ke rumah. Sesampainya depan rumah ane langsung masuk rumah dan sepupu ane pun langsung menancap gas motornya.

Waktu masuk rumah, ane bingung kenapa sepupu ane yg lain senyum2, dan saat masuk ke dalam rumah lewatin kamar, ane baru sadar kenapa sepupu ane ketawa, ternyata di kamar itu terbaring seorang berbadan gendut dan berkulit tidak putih. Ane pun shyok emoticon-Bingung "Lah trus yang tadi di motor siapa????"

Maaf gan klo ga lucu emoticon-Sorry pengalaman pertama nulis thread.
0
2.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan