Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

totongretroAvatar border
TS
totongretro
Geng pengutil di lottemart.curi susu sampai celdam

Jakarta - Polisi menangkap Helimina Heni Salindeho (43), Jean Waworuntu (43), Adrif Viktor (45), dan Robert Wiliem Maulen (43). Mereka adalah kelompok pengutil yang biasa beraksi di Lotte Mart Jl Raya Bogor.

"Modus yang dilakukan keempat tersangka adalah dengan menyamar sebagai pembeli biasa," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Jupriono lewat pesan singkatnya, Sabtu (6/4/2013).

Anggota komplotan ini membagi tugasnya masing-masin agar aksinya bisa bejalan dengan mulus. Adrif dan Viktor menunggu di dalam mobil yang diparkir, sementara dua wanita itu beraksi masuk ke dalam pusat perbelanjaan.

Dalam aksinya, komplotan ini menggondol beraneka macam barang-barang dari pusat perbelanjaan tempat mereka beraksi. Mulai dari susu sampai pakaian.

"Satu buah susu kardus, satu buah parfum bayi, satu buah vitamin rambut, satu setel celana dalam pria, satu buah tisu toilet, sembilan potong baju wanita dan satu buah alat pembasmi serangga jenis semprot otomatis," terangnya.

Pelaku mengelabui mesin detector dengan cara menempelkan magnet pada barcode. Sehingga detector tidak berbunyi ketika barang yang masih belum dibayar melintas.

Jupriono mengatakan, para pengutil ini dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
Sumber :
http://m.detik..com/news/read/2013/04/06/190356/2213316/10/geng-pengutil-di-lotte-mart-dibekuk-curi-susu-sampai-celana-dalam
*yg gw bingung di umpetin dmana tuh susu, kan kotaknya lumayan gede
Mencuri susu

Pencuri susu

Ketemu cara ngumpetin celana dalam
Caranya di pakai seperti ini
Diubah oleh totongretro 06-04-2013 15:34
0
4.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan