Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Hindari Kejahatan Majikan, TKW Pakai Ilmu Pengasihan
Adalah Jeng Asih, 48 tahun, pranormal di Pati Jawa Tengah yang memiliki klien para pekerja wanita di Hongkong dan Taiwan. Beberapa bulan sekali istri paranormal Mbah Roso ini menyambangi kliennya di Hongkong dan Taiwan.

Setiap kali datang, sedikitnya 20 tenaga kerja wanita asal Indonesia menggunakan jasa supranaturalnya. "Rata-rata untuk pengasihan," kata Jeng Asih ketika dihubungi Tempo, Selasa 2 April 2013.

Pada saat bersamaan, perempuan dengan nama asli Asih Marlina ini sedang menerima tamu warga negara Indonesia yang telah bermukim di Hongkong. Sang tamu menawarkan tempat untuk praktik Jeng Asih di Hongkong.

Pengasihan, dia menerangkan, banyak digunakan para tenaga kerja wanita Indonesia di luar negeri, khususnya pembantu rumah tangga. "Agar majikan tidak galak, gaji tepat waktu, jatah libur diberikan," ujarnya. "Banyak klien yang mengaku cocok dan menjadi langganan".

Kepada klien tenaga kerja wanita, Jeng Asih memberikan memberikan pengasihan berupa jimat yang bisa disimpan atau dibawa pekerja. Ada yang berupa susuk, rajah, akik dan sebagainya.

Namun menurutnya ada juga pekerja wanita asal Indonesia yang bekerja sebagai wanita pekerja seks yang memanfaatkan pengasihan Jeng Asih menarik pelanggan, penampilan lebih menarik. "Pengasihan juga bisa digunakan agar tetap singset dan rapet wangi," terang Jeng Asih. Selain dirinya, banyak juga paranormal asal Indonesia yang buka praktik dan tinggal di luar negeri dengan sebagian besar klien para pekerja wanita.

Kini, para normal yang memadukan ilmu supranatural Jawa dan Islam ini mengaku mengurangi kunjungan ke luar negeri dengan alasan kesibukan keluarga. Namun dia tetap memberi pelayanan jarak jauh dengan telepon dan mengirim jimat supranaturalnya dengan jasa paket pengiriman ke Hongkong dan Taiwan.

http://id.berita.yahoo.com/hindari-k...232714553.html

emoticon-Ngakak sari rapet dan wangi
0
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan