Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Juventus Dikalahkan Gol Cepat Munchen


Bayern Munich memainkan sepakbola yang sempurna untuk bisa memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri dan meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Juventus di Allianz Arena, Rabu (3/4) dinihari WIB.

Bayern mengakhiri catatan impresif Juventus, menjadi tim pertama yang mengalahkan La Vecchia Signora di Eropa musim ini, sekaligus menapakkan satu kaki mereka di empat besar.

Laga di Jerman, Rabu (03/4), berjalan ketat. Namun, gol cepat David Alaba di menit awal dan finishing Thomas Muller di babak kedua memastikan kemenangan sang raksasa Bavaria. Hasil ini juga membuat streak lima kemenangan tanpa kebobolan Juventus dalam lima laga terakhir di Liga Champions musim ini menguap tanpa sisa.

Hasil tersebut menjadi modal yang sangat baik bagi Bayern untuk menjalani leg kedua perempat-final Liga Champions tiga minggu lagi. Untuk lolos ke semi-final, Bayern hanya harus memaksakan hasil imbang di Juventus Arena.

Sementara bagi Juventus, kekalahan tersebut membuat catatan rekor pertemuan mereka dengan Bayern menjadi seimbang, di mana dari tujuh pertemuan, kedua tim berbagi tiga kemenangan.

Tapi, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Juventus harus bisa mengatasi tantangan meraih kemenangan, minimal dengan skor 3-0 di Turin.

http://www.goal.com/id-ID/match/1060...uventus/report

http://www.bola.net/champions/review...nz-606b76.html
0
899
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan