Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freddyguarinAvatar border
TS
freddyguarin
Harga Kos-kosan Eksklusif di Cikarang Rp 2,3 M/Unit gan


CIKARANG - Anak usaha dari Jababeka Group, PT Graha Buana Cikarang meluncurkan sebuah proyek baru yaitu Cluster Pavilion Kost Beverly Hills di area Movieland, Cikarang. Bedanya kluster diperuntukkan sebagai kos-kosan ekslusif dan dijual mulai harga Rp2,3 milliar per unit. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 3,8 hektare (ha).

"Investasi yang ditawarkan produk ini sangat menarik dan menjanjikan ke depannya dengan rata-rata sewa Rp1,5 juta sampai Rp2 juta setiap bulan," ungkap Managing Director PT Graha Buana Cikarang, Suteja S Darmono, saat peluncuran Beverly Hills, di Kantor Marketing Gallery Jababeka, Cikarang, Sabtu (15/3/2013).

Dia menjelaskan, rumah kos ini memungkinkan pemiliknya dapat memperoleh pendapatan minimum Rp198 juta per tahun. Saat ini mereka sedang melakukan tahap satu penjualan yang terdiri dari 20 unit saja. "Pada tahap satu kami jual tipe dua lantai dengan 11 kamar+1," ungkapnya.

Suteja menambahkan, nantinya mereka akan membangun sebanyak 80 pavilion dengan membaginya menjadi tiga tahapan. "Saya menargetkan untuk tahap satu bisa sold out hari ini, sedang untuk total 80 pavilion bisa sold out tahun ini," ungkapnya.

Sebelumnya, untuk Cluster Pavilion Kost Beverly Hills ini memiliki 4 tipe rumah kost, yaitu tipe dua lantai dengan 11 kamar+1, tipe dua lantai dengan 15 kamar+1, tipe tiga lantai dengan 18 kamar+1, dan tipe tiga lantai 24 kamar+1.
(NJB)


sumber : http://property.okezone.com/read/201...g-rp2-3-m-unit
0
7.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan