Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EndoZeTarQAvatar border
TS
EndoZeTarQ
KAPAN INDONESIA BISA MAJU KLO DEBATIN HAL YANG SEPERTI INI
Bukti no repost
Spoiler for No repost:


Pendahuluan
Selamat datang gan di thread ane, berhubung bnyk thread ga jelas dan porno2 di delounge, ane ingin mengajak minat agan-agan untuk membuat thread yang bermanfaat. Kebetulan lagi terlintas di pikiran ane untuk membuat thread yang berguna bagi agan2.

Peraturan
Sekedar peraturan gan:
- Dilarang Ngejunk
- Coment yang bermanfaat
- No Spaming

OKE tanpa basa basi, ane mw share, agan-agan tau acara debat TV one yang berlangsung pukul Setiap Senin Pukul 19.00 WIB?

Gambar
Quote:


Gini gan, kebetulan pada hari senin tanggal 25-03-13, ane nonton tuh debat TV one yang berjudulkan"Kumpul Kebo Perlukah Di KUHPkan?"
Spoiler for Part 1:


Spoiler for Part 2:


Spoiler for Part 3:


Spoiler for Part 4:


Spoiler for Part 5:


Setelah nonton beberapa part di atas menurut agan-agan gimana?

Jujur setelah ane nonton di televisi acara debat TV one yang ini ane bener-bener sedih dengan bangsa ini gan emoticon-Mewek
Kenapa? Gimana ga sedih gan, negara lain udah debatin bagaimana cara memodernisasikan negaranya, memajukan dan mensejahterahkan bangsanya, dan Menstabilkan serta menjaga perdamaian, istilahnya berbuat sesuatu buat negaranya supaya dikenal oleh negara lain. Sedangkan Indonesia malah masih ngurusin hal-hal yang ga penting.

Mengapa saya bilang tidak penting gan? Secara, Kumpul kebo? apa yang harus diuruskan? itu masalah kedua individu yang intinya tidak merugikan negara maupun individu lainnya (orang lain).

Kecuali pemerkosaan, itu berbeda kasus, karena menguntungkan salah 1 individu dan merugikan serta menjadikan 1 objek individu lainnya.

Sebagai contoh aja gan:
Negara India, Agan tau kan sudah banyak terjadi kasus Pemerkosaan yang terjadi di india?
Spoiler for Salah satunya:


Setelah itu Tindakan India dengan cepat MERESPON
Spoiler for Respon:


Dan salah satu contoh lainnya lagi yang bisa kita contoh:
Negara Amerika:
Agan-agan da nonton film Amerika yang satu ini yang baru saja keluar di XXI.
ane rekomendasiin ini film gan, lebih baik secepatnya ditonton.emoticon-2 Jempol
Film ini menjelaskan seberapa cepatnya amerika bertindak dan mencari solusi dalam hitungan jam, dimana Amerika sedang dalam dilanda marabahaya, ancaman hilangnya negara amerika.
Ane ga bisa cerita gan, soalnya panjang banget, dan lebih baik agan nonton sendiri, lebih top markotop. emoticon-2 Jempol
Ane cmn bisa kasih sinopsisnya.
Sinopsis:
Spoiler for Olympus Has Fallen:


Nah setelah agan-agan liat contoh kedua negara diatas, gimana pendapat agan? Ane disini bukan hanya ingin sekedar membandingkan negara kita dengan negara lainnya. Setelah ane liat dari film ini serta melihat kebijakan yg optional dan tidak bertele-tele, dan kebijakan yang berguna bagi negaranya ane sangat kagum gan. dibandingkan dengan Indonesia, sangat-sangat jauh sekali. Membahas hal yang tidak perlu, "Kumpul Kebo" secara sangat ga penting bagi negara ini untuk apa dibahas? masih banyak lagi kasus indonesia yang sangat Prihatin contonya KASUS KORUPSI BESAR-BESARAN, masa orang korupsi hukuman lebih rendah dibandingkan sama nenek2 nyuri makanan untuk cucunya, korupsi (4,5 th) nyuri makan (9th) , Secara logika ane liat KORUPSI MAKAN UANG RAKYAT merugikan beribu-ribu individu bahkan jutaan,sedangkan Nyuri makan hanya merugikan 1 individu. MIRIS GAN LIATNYA. Tolong lah diurus kasus yang ada di depan mata, jangan yang di luar kepala. Itu mengapa KORUPSI DI INDONESIA TIDAK PERNAH ADA ABISNYA. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Ane berharap agan-agan serta ane yang telah melihat ini ada kesadaran serta action untuk membuat negara lebih maju, ane percaya pasti diantara agan2 nantinya ada yg lebih gila untuk membuat negara indonesia lebih maju lagi.

Sekian dari ane. Ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Serta jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan