Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Bakrie Terguncang} Kader di Maluku Utara Bakar Atribut Golkar dan Baliho Ical
Kader di Maluku Utara Bakar Atribut Golkar dan Baliho Ical
Selasa, 26 Maret 2013 | 03:19 WIB


Metrotvnews.com, Ternate: Massa pendukung bakal calon gubernur Maluku Utara Abdul Gafur mengamuk dan membakar atribut Partai Golkar serta baliho bergambar Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Massa mengancam tidak akan memilih Aburizal Bakrie pada Pemilihan Presiden 2014 nanti.

Aksi itu dipicu kekecewaan pendukung Abdul Gafur atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat Golkar yang justru memberikan rekomendasi kepada Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus yang juga Ketua DPD I Golkar untuk maju sebagai calon gubernur Maluku Utara.

Mereka menilai rekomendasi seharusnya diberikan kepada Abdul Gafur yang lebih unggul dalam survei. Sementara Ahmad Hidayat, menurut mereka, tidak pernah unggul dalam berbagai survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Lagipula, Abdul Gafur adalah salah satu Ketua Dewan Pembina Partai Golkar.

Pendukung Abdul Gafur yang datang dari berbagai kelurahan di Kota Ternate ini menilai DPP telah menipu dan melukai hati rakyat Maluku Utara, terutama kader Golkar. Sebab Ahmad Hidayat diduga terkait masalah korupsi yang setiap hari didemo oleh mahasiswa.

Untuk meluapkan kemarahan, massa membakar atribut partai dan baliho Aburizal di Posko Pemenangan bakal calon gubernur Maluku Utara Abdul Gafur di Kelurahan Kasturian, Kota Ternate Utara.

Source

Kemarin ketua DPD golkar Gorontalo mendukung Hatta sebagai capres dan menolak Ical, sekarang giliran kader golkar Maluku Utara yang menolak Ical.
emoticon-Matabelo
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan