Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkt48.idAvatar border
TS
jkt48.id
Ketagihan Makan Nasi Goreng, Lee Min Ho Habis 3 Porsi


JKT48.ID - Ketika mengadakan Fan Meeting yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (23/3) malam, Lee Min Ho benar-benar memuaskan para Minoz sudah meluangkan waktu datang. Lelaki asal Korea Selatan itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan fans terhadap dirinya.
Salah satu pertanyaan yang ditanyakan fans yang beruntung menanyakan kepada dirinya, apakah yang sudah dimakan di Indonesia?

"Aku sudah makan tiga porsi nasi goreng," ujar Lee Min Ho dari atas panggung.

Lelaki kelahiran 22 Juni 1987 itu mengatakan saat ini sedang suka berolah raga. "Mungkin yang spesial saat berada di Indonesia bertemu wanita-wanita cantik yang hadir di sini," ucapnya.

Yang unik Lee Min Ho mengatakan sedang gemar-gemarnya mendengarkan lagu Gangnam Style, namun saat disuruh menari dirinya hanya menggerakkan tangannya saja karena belum pernah mempraktekkannya. "Saya nggak pernah sekalipun nari Gangnam Style," paparnya.



Dari salah satu penanya, ada juga yang menanyakan nomor handphone Lee Min Ho, namun sayangnya ia tak membeberkannya. Tetapi para Minoz terpuaskan dengan jawaban tipe wanita yang disukai aktor kesukaan mereka. "Saya suka cewek yang jago masak, wanita yang pikirannya dalam," pungkasnya
0
11.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan