Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Aceng Fikri Bergabung di Hanura, Maju Jadi Caleg


Sigmanews – Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri, dikabarkan resmi bergabung dengan partai pimpinan Wiranto sejak dua minggu yang lalu. Aceng maju sebagai calon legislatif (caleg) Hanura pada pemilihan legislatif (pileg) 2014.

Hal ini disampaikan oleh, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Hanura, Dosi Iskandar Prasetyo.

"Aceng sudah isi formulir Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader Hanura dan juga dia sudah isi formulir sebagai caleg Hanura. Dan itu semuanya sudah saya terima," jelas Dosi , di Jakarta, Jumat (22/03).

Hanura, kata Dosi, merupakan partai terbuka bagi semua kalangan tanpa melihat latar belakang orang tersebut baik atau buruk. Namun, yang utama orang tersebut mempunyai satu visi yang sama dengan Hanura yakni bersama-sama memajukan bangsa dengan hati nurani untuk menuju Indonesia yang bersih.

Hanura sendiri, tambah Dosi tidak khawatir terhadap persepsi publik mengenai latar belakang Aceng Fikri soal nikah singkatnya.

"Hanura tidak khawatir atas hal itu, karena Hanura yakin Aceng melakukan perbaikan diri di Hanura dan nantinya akan bekerja sesuai dengan hati nurani," tukasnya.

SUMBER

Ternyata setelah turun jabatan, kini si Aceng bermanuver ke Hanura
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan