dpbagaskaraAvatar border
TS
dpbagaskara
Cara Mengatasi Auto Blog Content
Sesungguhnya ini yaitu hak tiap-tiap individu untuk bikin situs (blog) sebagaimana kehendaknya. serta pastinya berisi lalu terserah kehendak si pembuatnya, dapat situs (blog) perihal curhat, bagi-bagi software, tutorial, serta lain sebagainya.

Tetapi saya enggak setuju dengan yang satu ini, auto kontent situs (blog). yang cuma mengambil kontent situs (blog) orang lain untuk isi tulisan blognya. umumnya mereka mengambil kontent situs (blog) orang lain dari feed situs (blog) sasarannya tanpa memasukkan link orsinil contentnya.
serta lebih parahnya lagi, link yang sengaja penulis sisipkan, mereka hilangkan. serta mereka sebut blognya semi auto situs (blog) yang berarti kontent yang mereka ambillah tidak segera mereka tayangkan, tetapi mereka ubah dulu baru dipublikasikan.
Untuk menangani perihal tersebut diatas, silakan atur feed situs (blog) anda. untuk situs (blog) yang tidak menggunakan auto slider atau thumbnail di homepage, anda dapat mengatur feed blognya ke short. serta yang menggunakan auto slider atau thumbnail di homepage, anda dapat mengatur feednya ke until jump break. tetapi anda mesti sedikit extra kerjaan saat menulis tulisan yakni memberikan jump break pada tulisan anda.

Untuk mengatur feed situs (blog), silakan masuk ke dashboard situs (blog) & setting &other & lantas atur option pada allow situs (blog) feed. Tetapi pastinya perihal ini tidak dapat menghindar aksi copas segera di situs (blog) anda. sesungguhnya saya sendir tidak mempungkiri kerap copas dari situs (blog) orang lain layaknya kode-kode html untuk memodif situs (blog). ya saya copas dikarenakan saya tidak dapat menghapal kode-kode yang rumit demikian. pada saat saya pertama mengetahui dunia blogging, karena sangat bingungnya isi tulisan ya saya kerjakan copas juga pada artikel yang saya angap menarik, tetapi bersamaan waktu berlalu serta kerapkalinya membaca perihal norma ngeblog, saya mulai tersadar dengan tujuan ngeblog saya sesungguhnya yakni studi.

Tetapi untuk artikel, hingga saat ini umumnya bila mendapatkan artikel yang menurut saya menarik, saya baca serta ambillah intinya untuk jadikan inspirasi serta lantas menulisnya dengan bhs saya serta pastinya diikutkan link inspiratornya. hingga dengan demikian kita tidak lakukan copy serta paste. tetapi sejujurnya saya juga lakukan copas bila mendapatkan artikel dengan bhs lain layaknya situs (blog) bhs inggris ( bila tak ada fasilitas untuk translate hehehe... ), saya copy serta paste ke translator agar dapat tahu bahasanya hehehe...

Tetapi pastinya itu seluruh kembali ke kita seluruh. apa tujuan ngeblog anda... ? bila memang kita ngeblog untuk tujuan studi, maka belajarlah dengan benar ikuti norma ngeblog, jangan sempat tindakan kita merugikan orang lain yang notabene berikan pencerahan pada kita. serta sesungguhnya dengan copas juga pastinya bisa merugikan diri sendiri, tak hanya kita tidak bisa pengetahuan dari ngeblog, situs (blog) kita juga terancar amukan piaraan google. serta saya setuju dengan sahabat andie sinigami, kelihatannya kita juga tidak dapat hindari amukan piaraan google, meskipun kita memasukkan link sumber artikel copas kita.

Nah mulai saat ini, yuk kita studi ngeblog dengan benar. kurangi aksi copas-mencopas bila dapat janganlah kerjakan copas, apabila terpaksa copas maka mesti mencantumkan link sumbernya. serta tambah baik bikin tulisan orsinil, tidak coba bikin auto situs (blog), dan sebagainya

sumber : cyber-malang.com
0
909
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan