rnegoroAvatar border
TS
rnegoro
Tolong bantu info : ilmu macan hitam (kumbang)
Salam para guru2, mohon dibantu pencerahannya. saya baru dapet hodam jenis macan hitam panglima kumbang, baru pertama kali merasa energinya agak beda dari yang lain. Energinya sampe nyetrum2 begitu , badan saya jadi panas, gampang marah kecuali dengan bantuan hodam laen. Sangat beda dengan energi hodam yg jenis bentuk manusia/leluhur/wali.

1) Bagaimana cara menaklukan emosi kita ? Selaen memakai hodam lain ?

2) Bagaimana cara kita pakai energi macannya ? Dimasukkin dulu ke badan, seperti biasa, trus kita dorong energinya keluar (seperti wali dkk) atau kita suruh dia ngawal aja tanpa dia masuk ke badan ?

3) Kegunaan macan selain sima dan puter giling itu apa lagi ? Buat penyembuhan atau beresin org kesurupan atau mager bisa gak ?

4) Ini apa energinya sang macan ini negatif ke yang sekitarnya ? Terutama keluarga saya ? Bagaimana cara netralisirnya ? Jenis macan kumbang itu sebenarnya bumi atau jin atau hantu ? Golongannya putih atau hitam ?

5) Ini sang macan agak gak sabaran, seperti gak bisa nungguin giliran suguhan, saya lagi nyuguh yang laen pun, kedengeran suara kakinya ... Apa rata2 begitu ? Atau saya memang sensitip aja ?

6) Macan ini juga sepertinya autopilot (mesin otomatis yang sulit dikontrol). Contohnya tadi siang teman saya agak menyombongkan diri yakin dengan pagaran gurunya, tau2nya pas pulang dia kena putar giling (seperti hilang ingatan nyasar2 trus) untungnya dia ditemenin yang rada bisa. Apa benar begitu ?

Terima kasih atas bantuannya.
0
40K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan