TheBestTraderAvatar border
TS
TheBestTrader
"Apakah Anda benar-benar membutuhkan sarung tangan untuk naik sepeda?"
Apa gunanya sarung tangan bersepeda? Seseorang bertanya kepada saya yang baru-baru ini dalam nada suara yang menunjukan bahwa sarung tangan sepeda adalah salah satu aksesoris yang lebih banyak tentang pencitraan daripada substansi. " Apakah Anda benar-benar membutuhkan sarung tangan untuk naik sepeda?"

Sebenarnya, banyak pengendara sepeda menemukan bahwa sarung tangan merupakan bagian penting dari peralatan mereka dan tidak akan ditemukan di sepeda tanpa mereka. Mari kita lihat pada tujuh fungsi utama yang sarung tangan sepeda :

1. Peningkatan Grip dan Kontrol

Anda tahu bahwa berada di luar saat bersepeda dapat membuat Anda cukup berkeringat - terutama jika itu adalah hari-hari yang hangat dan lembab. Dan itu berarti tangan anda basah. Seperti pakaian dengan teknologi wicking, sepasang sarung tangan yang baik akan membantu menjaga tangan Anda tetap kering, yang berarti bahwa Anda dapat mempertahankan pegangan yang lebih baik pada setang.

Sarung tangan juga berfungsi untuk menghentikan keringat yang lain akan cenderung menetes ke shifter Anda. Dan seiring waktu, kelembaban - dan terutama keringat karena kandungan mineral yang tinggi - dapat menyebabkan komponen-komponen sepeda berkarat.

2. Kenyamanan dan Perlindungan untuk Kulit Anda

Jika Anda pernah menghabiskan beberapa jam atau lebih pada sepeda, Anda mungkin menyadari bahwa, agak mengherankan kerena anda merasa bersepeda bisa sangat sulit untuk tangan Anda. penyebabnya adalah dari tekanan konstan pada telapak tangan Anda, lalu gesekan di jari-jari Anda dari menjalankan shifter Anda melalui berbagai roda gigi, dengan singkat tangan dapat kapalan atau lecet. Sepasang sarung tangan sepeda dapat memberikan kulit Anda lapisan perlindungan tambahan yang Anda butuhkan untuk menjadi nyaman, bahkan pada perjalanan terpanjang.

3. Penyerapan Benturan

Anda akan melihat bahwa banyak pasangan sarung tangan di pasar saat ini memiliki beberapa jenis bantalan, seperti bantalan gel, dll, dibangun ke dalam telapak tangan. Alasannya adalah bahwa sarung tangan dengan padding ini melayani fungsi yang sangat berguna dalam menyerap kejutan dari jalan yang lain akan ditransfer ke pengendara.

Pikirkan tentang cara ini. Ketika Anda naik, baik di jalan atau sepeda gunung, dan Anda melindas beberapa gundukan di jalan, shock dan dampak dari yang membawa lurus ke atas dari depan melalui lengan Anda dan masuk ke bahu Anda. Itulah mengapa Anda mungkin sakit di daerah itu atau leher dan punggung setelah perjalanan panjang. Ketika mengenakan sarung tangan sepeda, bantal di telapak bertindak sebagai peredam kejut, membantu untuk meredam sebagian energi yang ditransmisikan naik dari sepeda sebelum masuk ke tubuh Anda. Tidak hanya akan membantu perjalanan terasa lebih lembut saat Anda pergi, tetapi juga akan membantu mengurangi sakit yang Anda rasakan ketika Anda selesai.

4. Kehangatan

Alasan lain banyak pengendara sepeda memakai sarung tangan sepeda adalah untuk menjaga tangan mereka hangat. (Sarung tangan sepeda memiliki fungsi umum dengan sarung tangan lain) Untuk naik cuaca dingin, pilihan sarung tangan dapat berkisar dari sarung tangan sepeda biasa yang hanya membantu memecah angin, untuk liners sarung tangan yang membantu menambahkan lapisan penghangat, Untuk cuaca yang sangat dingin, produk yang seperti sarung tangan "cakar lobster" atau Moose Mitts yang tebal, tangan anda yang menempel pada setang sepeda akan terisolasi dengan baik. alat itu akan menutupi sarung tangan sepeda. Ini jenis alat memungkinkan Anda untuk tetap memegang setang, mengendalikan rem dan shifter gigi seperti biasa.


5. Perlindungan di Kasus Kecelakaan yang

Apa yang kebanyakan orang lakukan ketika mereka mulai jatuh? Mereka meletakkan tangan mereka keluar untuk mencoba dan menangkap sendiri, untuk meminimalisir dampaknya ketika mereka menyentuh tanah. Jika Anda pernah jatuh seperti ini, Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat merobek telapak tangan Anda ketika mereka pergi penyaradan di trotoar atau batu. Sepasang sarung tangan sepeda dapat memberikan perlindungan saat di lokasi yang Anda butuhkan untuk melindungi tangan Anda dan menjaga kerikil dan grit keluar dari tangan Anda. sarung tangan mungkin benar-benar robek setelah kecelakaan, tapi merobek sepasang sarung tangan adalah jauh lebih baik daripada merusak tangan Anda.

Memang, ini adalah manfaat sekunder mengenakan sarung tangan sepeda, tapi masih salah satu yang sangat penting. Pikirkan tentang hal seperti ini: jika Anda tahu Anda akan jatuh, Anda lebih suka menjadi memakai sarung tangan atau tidak?

6. Menyeka Hidung Anda

Hal ini terutama terjadi ketika Anda bersepeda di tempat dingin. Teman saya menyebut kondisi itu sebagai "roket ingus." Anda tahu apa itu: Anda berada di sepeda Anda dan ingus hidung Anda mulai berjalan. Jadi apa yang Anda lakukan? Sebagian besar dari kita tidak menyimpan saputangan. jika anda memakai sarung tangan anda dapat menyeka hidung Anda pada bagian belakang ibu jari Anda, tenang saja pembuat sarung tangan SPECIALIZED telah memperhitungkan itu.

Jika Anda perhatikan, banyak pasangan sarung tangan sepeda memiliki lapisan bulu di bagian belakang jempol. Itulah apa bagian dari material yang disiapkan. Jadi Satu tangan dari menangani bar, satu lap hidung dan masalah terpecahkan.

7. Gaya

Di atas semua fitur lainnya, mengenakan sepasang sarung tangan sepeda manis bisa membuat Anda terlihat dan merasa sejuk. Ini seperti menjadi seorang anak dan mendapatkan sepasang sepatu baru: langsung Anda merasa seperti Anda dapat berjalan jauh lebih cepat. Dan tidak ada yang salah dengan membeli sepasang sarung tangan untuk alasan ini saja. Gambar adalah segalanya, kan?

Jadi, jika Anda belum pernah bersepeda dengan sepasang sarung tangan sepeda, silakan mencoba. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda bersepeda. Dan setidaknya, Anda akan menemukan diri Anda (seperti anak dengan sepatu baru), naik dua kali lebih cepat sebelum Anda memiliki sarung tangan. Setidaknya, Anda akan sangat Keren, dan merasa bangga merasa menjadi diri anda sendiri!

contoh sarung tangan yg berkualitas
Diubah oleh TheBestTrader 12-03-2013 23:23
0
21.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan