c4jaketAvatar border
TS
c4jaket
Mulianya Profesi Dokter
Semoga ga repost:
---------------------------
Seorang dokter yang tampak kelelahan dan menanggung beban emosional atas keadaannya, akhirnya memilih curhat pada temannya (Tini).

Dokter : Tin, aku mau jujur, mungkin kamu juga baru tahu. Sebelumnya aku tidak pernah mengungkapkan ini pada siapapun. Aku beharap kamu bisa maklum, mengerti dan tidak membenciku setelah aku beritahu. Aku beberapa kali berhubungan dengan pasien, Tin. Apakah aku berdosa berhubungan dengan pasien, Tin? Seringnya aku sampai berhubungan badan dengan mereka. Bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan pasien-pasienku sendiri? Bagaimana dgn keluargaku, Tin? Apakah mereka masih mau menerimaku kalau aku memberitahu ini. Aku telah melanggar sumpah dokterku, Tin !

Di tengah rasa terkejutnya, Tini berusaha menenangkan & menghibur temannya itu,
Tini : Sudahlah, Dok.. Tidak apa-apa. Mungkin Dokter sedang menghadapi kelelahan atau tekanan pekerjaan atau keluarga. Bisa jadi itu wajar pria selingkuh saat mungkin dalam pernikahannya sedang kurang harmonis.

Dokter makin murung : Tapi Tin.....aku ini kan dokter hewan?

-------------------------------------------

Lawakan/joke garing ane di spoiler, Gan. Monggo sudi mampir, Gan.. emoticon-Smilie
Spoiler for KLIK disini:


Semoga ga repost, semoga berkenan di hati dan di gigiAgan. Kalo dianggep lucu, boleh deh sambit ane pake cendol & bantuin rate 5/excellent ya, Gan.
Tapi kalo dianggep garing crispy ato ga lucu mohon jangan disambit bata, batanya buat ditabung jadi bantuan bangun rumah korban lumpur lapindo aja, Gan.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh c4jaket 07-03-2013 00:49
0
14.3K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan