mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Syahrini, Artis San Francisco ini Hanya Membuat IMB Cetar Membahana Tanpa Kualitas
Selain X Factor, ada juga ajang pencarian bakat di Indonesia contohnya Indonesia mencari bakat. dalam ajang ini semua bakat bisa ditampilkan dan bukan hanya menyanyi. Seperti ajang lainnya. semakin kesini juga makin banyak “drama” nya.

Satu yang paling saya ingat adalah saat perang komentar antara para juri. Kemarin sempat terjadi perang komen antara Titi Rajo Bintang dan Syahrini. Awalnya saat Syahrini memberikan komentar pada penampilan seorang penari bernama Sandrina. Syahrini langsung berkomentar dan memberikan pujian setinggi langit, serta mengeluarkan kata-kata khasnya. Anehnya Syahrini malah tidak membahas detail penampilan Sandrina.

"Kamu cetar membahana menembus cakrawala dan melewati garis khatulistiwa. Pokoknya kamu itu seniman whole package," kata Syahrini kemarin. Memang Syahrini ini suka belagu dengan berkomentar pakai bahasa Inggris. Titi yang merasa gerah pun menyahut, "Ini artis San Francisco nih," (tau kan sejarahnya si Syahrini dan San Francisco). Syahrini juga beberapa kali menginterupsi komentar juri lain, parahnya lagi isi komentarnya itu sebenarnya gak penting juga. Apalagi Syahrini kalau ngasih komentar kalimatnya itu2 aja (cetar membahana, khatulistiwa, dan sejenisnya). Mungkin akhirnya Syahrini gerah juga sering disindir, "Duh ini Titi yang baru single," kata Syahrini membalas komentar Titi.

Kelihatannya seperti ada perang dingin antara para juri lain dan Syahrini, dan itu kentara banget lho. Kalau para juri aja tidak menyukai syahrini, tentunya jangan berharap penonton suka. Dan kesannya dalam acara tersebut seperti adanya pengucilan oleh juri-juri lain terhadap miss Cetar Membahana itu.

Dan konon katanya honor Syahrini sebagai juri IMB itu disebut-sebut mencapai Rp 4 milyar. Entah benar atau tidak, pihak Trans cuma bilang kalau kehadiran Syahrini dalam program IMB hanya untuk mendukung acara tersebut menjadi lebih berkualitas. Berkualitas apanya???

Saya setuju dengan banyak orang yang bilang kalau Syahrini jadi juri IMB itu kayaknya gak pas. Mestinya pihak Trans nyari juri yang memang qualified, punya prestasi yang dibanggakan ini malah nyari juri yang sering bikin sensasi doang. Padahal kita sama2 tau juri yang lain itu memang orang yang punya bakat. Tapi kalo yang satu ini yang paling kampungan dan norak abis ini bakatnya apaan ya?? Paling2 bakatnya cuma panggil infotainment doang...

http://www.ceritamu.com/cerita/Syahr...Tanpa-Kualitas
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
29.4K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan