Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INAPAYcs1Avatar border
TS
INAPAYcs1
[ Inapay Hiasi Gelaran IGF 2013 ] Jakarta Convention Center (JCC)
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


woy agan-agan, ane mo share niih (tapi klo dibilang pamer juga gpp dah) emoticon-Ngakak

btw, pada tau inapay gak? kenalan dulu nyo.. emoticon-Ngakak

Inapay ntuh salah satu rekber di kaskus gan, itu makanya ane share soal ni di kaskus.. hehee.. Buat yang udah familiar dengan inapay ataupun yg penasaran sama inapay.. boleh atuh dikunjungin standnya inapay di JCC, barangkali sekalian lewat. sekalian kita kenalan disono.. wkkwkwkwkw.. emoticon-Ngakak.

Jadi, Begini Ceritanyaaaa...............

[ Inapay Hiasi Gelaran IGF 2013 ]

Pada gelaran Indonesian Games Festival (bersamaan dengan gelaran Mega Bazar Computer 2013 dan FOKUS) yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, yang berlangsung hari ini (6 Maret 2013) hingga hari minggu (10 Maret 2013), ada satu booth yang tergolong unik turut mengambil bagian menjadi peserta pameran. Unik karena yang ditawarkan bukanlah produk game atau komputer maupun kamera (berdasarkan masing-masing segmen pameran). Booth tersebut justru menawarkan "produk" berupa Escrow Service atau yang lebih dikenal dengan REKBER, bernama Inapay.
Escrow Service adalah jasa orang ketiga dalam sebuah transaksi, atau lebih dikenal dengan istilah REKBER (Rekening Bersama). Kehadiran Inapay pada gelaran IGF kali ini ternyata membuat banyak pengunjung penasaran dan tertarik untuk mengetahui mengenai Inapay itu sendiri.
Secara tampilan, Booth Inapay tergolong sederhana. Booth tersebut diapit oleh 2 banner yang masing-masing menjelaskan mengenai keuntungan bagi anggota dan satu banner lagi berisikan ilustrasi proses dan prosedur transaksi. Di tengah-tengah booth, tersedia perangkat laptop yang digunakan untuk pengunjung yang tertarik dan mendaftar menjadi anggota Inapay.com selama gelaran pameran berlangsung. Selain itu, booth ini dihuni oleh salah satu admin Inapay yang selalu setia menunggu dan juga membantu memberikan informasi mengenai Inapay.com.

[Exclusive-Fashion Reward]

Satu hal yang ditawarkan Inapay.com kepada pengunjung yang hadir adalah exclusive-fashion reward. Jadi, bagi pengunjung acara yang menjadi anggota baru dengan melakukan pendaftaran hingga verifikasi rekening selama gelaran acara berlangsung akan mendapatkan sebuah T-shirt eksklusif Inapay. So, Jangan sampai melewatkan kesempatan yang langka ini ya!
INAPAY merupakan sistem pembayaran dari PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION yang diluncurkaaan pada akhir tahun 2011 dan bertujuan untuk melindungi pembeli dan penjual dalam melakukan transaksi jual beli secara online dengan bertindak sebagai pihak ketiga (Escrow Service/Rekber). Dengan menjadikan Inapay sebagai partner dalam melakukan jual beli online, transaksi akan menjadi lebih terjamin dari segala penipuan-penipuan yang marak terjadi.



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan